Rekomendasi 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Wonosobo, Hilangkan Penat Dengan Suguhan Pemandangan Alamnya

Rekomendasi 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Wonosobo, Hilangkan Penat Dengan Suguhan Pemandangan Alamnya

Wisata Terbaru 2024 di Wonosobo--www.tripadvisor.co.id

DISWAY JOGJA - Salah satu destinasi wisata paling terkenal di Wonosobo adalah Dieng. Namun, selain Dieng, terdapat banyak lagi tempat wisata terbaru 2024 di Wonosobo yang menyuguhkan keindahan alam dan pastinya menarik untuk dikunjungi.

BACA JUGA : 7 Tempat Wisata Paling Favorit 2024 di Semarang yang Cocok Buat Liburan Keluarga

Berikut beberapa rekomendasi destinasi wisata terbaru 2024 di Wonosobo:

1. Telaga Menjer

Telaga Menjer merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 di Wonosobo. Di sini, pengunjung akan menikmati pemandangan yang memukau. Telaga ini merupakan telaga terluas di kawasan Dieng.

Wisata terbaru 2024 di Wonosobo ini memiliki pesona kecantikan telaga yang dikelilingi perbukitan dan hutan hijau. Karena keindahannya membuat Telaga Menjer menjadi tempat yang cocok untuk bersantai setelah beraktivitas. 

Pengunjung juga dapat menaiki perahu, mencoba kuliner di restoran apung, dan mengunjungi goa kayu bulu di sekitar telaga. Telaga Menjer terletak di Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

2. Batu Pandang Ratapan Angin

Batu Pandang Ratapan Angin adalah salah satu wisata alam yang menarik di Wonosobo. Di sini, Anda dapat menikmati pemandangan indah Dieng dari ketinggian dan melihat luasnya Telaga Warna. 

Selain itu, Anda juga dapat menikmati wahana seperti flying fox dan jembatan merah.

3. Lubang Sewu

Lubang Sewu merupakan salah wisata terbaru 2024 di Wonosobo yang menawarkan pesona ribuan lubang yang terbentuk secara alami di tebing batu karang di tepi Bendungan Wadaslintang.

Pengunjung dapat menikmati keindahan Tebing Lubang Sewu terutama saat musim kemarau. Wisata ini juga terkenal dengan batu karang berwarna putih yang membentuk tebing. 

Lubang Sewu terletak di Desa Erorejo, Kecamatan Wadaslintang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: