Harga Murah Hanya 100 jutaan dan Mampu Bersaing Dengan Kompetitor, Cek Daftar Harga Mobil Baru Suzuki Swift

Harga Murah Hanya 100 jutaan dan Mampu Bersaing Dengan Kompetitor, Cek Daftar Harga Mobil Baru Suzuki Swift

Mobil Suzuki Swift Baru--

Setelah melihat detail harga mobil baru Suzuki Swift, sekarang mari kita lihat spesifikasi dan fiturnya. Untuk mesin yang digunakan Suzuki Swift di India masih berasal dari seri K yang juga dibekali Dual VVT.

Mesinnya berkapasitas 1.197 cc, empat silinder yang pada versi bensin mampu menghasilkan tenaga tertinggi sebesar 89,7 hp dan torsi puncak 113 Nm. Sedangkan untuk versi CNG memiliki output yang lebih rendah, yaitu tenaga puncak 77,4 hp dan torsi maksimum 98,5 Nm.

Varian ZXi + sebagai pilihan paling mahal memiliki fitur paling lengkap, misalnya LED projector headlamp dan daytime running light LED. Maka hanya varian ini yang memiliki fitur cruise control dan auto headlamp. Sedangkan ciri yang paling kentara dari varian tertinggi ini adalah memiliki finishing eksterior dual tone. Terdiri dari pilihan atap hitam putih.

BACA JUGA : Cek Kelebihan Mobil Baru Suzuki Fronx, Harga Murah dan Desain Stylish Beneran Gak Nih??

Varian Terbaru Dengan Mesin Hybrid Dijual 2024

Dalam waktu dekat masyarakat global akan menyaksikan kehadiran Suzuki Swift generasi terbaru. Faktanya, pabrikan telah menampilkan versi konsepnya di Japan Mobility Show (JMS) 2023. Meski masih menyandang status sebuah konsep, namun tampilannya sangat mirip dengan mobil produksi massal.

Bahkan situs web Suzuki Jepang telah menulis bahwa mobil ini dalam waktu dekat, akan segera hadir. Secara garis besar, tampilannya masih memiliki benang merah dengan Suzuki Swift sebelumnya yang kompak dan memiliki lekuk bodi yang mulus.

Namun, secara khusus bagian depan terlihat direvisi pada headlamp yang dibuat lebih modern dengan aksen LED yang lebih tegas. Bentuk kisi-kisi tampak lebih kecil, tetapi ujung-ujungnya ditekankan.

Sedangkan garis potong kap dibuat lebih nyata dan menghubungkan garis bahu pada bagian samping kendaraan. Menurut situs Suzuki Jepang, model Suzuki Swift terbaru menggunakan mesin Z12E yang berkapasitas 1.200 cc, tiga silinder.

Untuk transmisi menggunakan model CVT.

Seperti mobil baru Suzuki saat ini, Suzuki Swift baru juga menggunakan sistem mild hybrid. Sistem ini bergantung pada ISG yang menghasilkan tenaga listrik saat melambat dan kemudian menyimpannya dalam baterai.

Saat berakselerasi, tenaga listrik digunakan untuk membantu mobil berakselerasi. Keberadaan sistem ini diharapkan dapat membantu Suzuki Swift dapat mencapai konsumsi bahan bakar terbaik.

BACA JUGA : Intip Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Rp 500 Jutaan, Tampil Gagah Dengan Spesifikasi Yang Mumpuni Gak Nih??

Kesimpulan Harga Mobil Suzuki Swift Baru

Ini dia review harga mobil baru Suzuki Swift yang sebenarnya sudah pensiun untuk dijual di Indonesia. Namun, sejauh mengetahui harga barunya, saat ini Anda bisa melihat unit-unit yang dipasarkan di beberapa negara, seperti India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: