Intip Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Rp 500 Jutaan, Tampil Gagah Dengan Spesifikasi Yang Mumpuni Gak Nih??

Intip Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Rp 500 Jutaan, Tampil Gagah Dengan Spesifikasi Yang Mumpuni Gak Nih??

Harga Suzuki Jimny 5 Pintu--

DISWAY JOGJA - Harga Suzuki Jimny 5 Pintu telah resmi diumumkan, mobil ini membawa sejumlah keunggulan baik dari segi desain hingga performa. Artikel ini akan membahas secara lengkap harga Suzuki Jimny dan apa yang ditawarkannya.

Suzuki Jimny 5 pintu memulai debutnya di Indonesia dengan membawa sejumlah keunggulan, baik dari segi spesifikasi maupun Harga Suzuki Jimny 5 Pintu. Mobil ini menjadi penerus dari generasi sebelumnya yang hanya memiliki 3 pintu.

BACA JUGA : Cek Faktanya!! Ini Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R 2024, Bersahabat Dengan Lingkungan dan Irit BBM

Harga Suzuki Jimny 5 Pintu memang terbilang tidak murah, mengingat bahwa ini adalah generasi terbaru yang menghidupkan kembali tren mobil Jeep. Desain terbaru Jimny sangat menonjolkan kekuatan dan kesan modern.

Meskipun waktu perilisan Suzuki Jimny 5 pintu masih menunggu, banyak yang penasaran dengan Harga Suzuki Jimny 5 Pintu yang akan ditetapkan oleh Suzuki untuk mobil Jeep SUV terbarunya ini. Artikel ini akan membahas secara detail harga Suzuki Jimny beserta spesifikasi lain yang dimilikinya.

Harga Suzuki Jimny 5 Pintu yang Bersaing

Mengacu pada beberapa sumber, Harga Suzuki Jimny 5 Pintu terbaru diprediksi akan sangat bersaing. Mengingat mobil ini tidak hanya memiliki banyak keunggulan, tetapi juga dihadapkan pada persaingan dengan pesaing-pesaingnya. 

Terutama karena Jimny akan menghidupkan kembali tren mobil Jeep dengan nuansa offroad. 

Rencananya, Jimny akan diumumkan resmi pada ajang International Motor Show (IMS) 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 15-25 Februari 2024. 

Mobil ini juga sudah dapat dipesan dengan pilihan dari enam warna yang dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi dan kebutuhan pengguna.

BACA JUGA : Apakah Luxio ketar-ketir Melihat Kompetitiornya Suzuki APV 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Mewah?

Untuk Harga Suzuki Jimny 5 Pintu di Indonesia, mengutip informasi dari DetikOto.com yang menanyakan pada salah satu dealer mobil, diperkirakan akan dimulai dari Rp525 juta. 

Namun, ada juga prediksi lain yang menyebutkan bahwa harga Jimny terbaru di Indonesia berkisar di angka Rp487 jutaan. 

Sementara harga resmi Suzuki Jimny 5 pintu di Afrika Selatan adalah antara 429.900 rand hingga 479.900 rand, yang jika dirupiahkan berkisar antara Rp350 juta hingga Rp390 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: