Gema Desa Kompak Dukung Prabowo-Gibran, Kunci Kemenangan Satu Putaran Ada di Jateng

Gema Desa Kompak Dukung Prabowo-Gibran, Kunci Kemenangan Satu Putaran Ada di Jateng

ORASI - Dewan Pembina Gema Desa Hashim Djojohadikoesoemo menyampaikan orasi dalam rakor Gema Desa siap menangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Grand Dian Hotel Brebes.-Syamsul Falaq/ RATEG-

"Yang paling penting, Paslon paling ideal hanya Prabowo-Gibran yang asli putra daerah Jateng. Prabowo keturunan Banyumas, Gibran asli kelahiran Solo. Ditambah lagi, has survei di Jateng capres 02 sudah tinggi jadi harus terus digenjot untuk menang," ujarnya.

Pemilihan Kabupaten Brebes untuk deklarasi pemenangan Prabowo-Gibran, lanjut Kukrit, dinilai paling tepat. Mengingat, Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal itu, survei untuk paslon nomor 2, salah satu yang tertinggi di Jateng.

"Kuncinya, kemenangan Prabowo-Gibran di Jateng harus dibooster dengan semangat Gema Desa. Sehingga, hasilnya lebih maksimal memang satu putaran," kata Kukrit.

BACA JUGA : Prabowo Berulang Kali Memuji Ganjar Dalam Gelaran Debat Capres Ketiga

Lebih lanjut dia mengatakan, alasan kenapa harus memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Pasalnya, Prabowo-Gibran adalah satu-satunya paslon presiden dan wakil presiden yang asli Jateng. Prabowo merupakan keturunan dari Banyumas, sedangkan Gibran asli orang Solo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: