Sudah Tahu Belum?? Berikut Fakta Menarik yang Perlu Diketahui Pecinta Otomotif, Toyota Rush Terbaru 2024

Sudah Tahu Belum?? Berikut Fakta Menarik yang Perlu Diketahui Pecinta Otomotif, Toyota Rush Terbaru 2024

Toyota Rush 2024--

DISWAY JOGJA - Toyota Rush 2024 hadir dengan desain eksterior yang memukau dan mampu mencuri perhatian para pecinta otomotif. Garis tajam dan tegas pada bodi pabrikan mobil Toyota ini memberikan kesan garang dan sporty.

Tampilan modern ini membuat Toyota Rush siap bersaing di era kemajuan teknologi otomotif yang terus berkembang. Selain tampilannya yang memukau, Toyota Rush 2024 menawarkan performa yang tinggi sehingga sangat nyaman dikendarai untuk jarak jauh dan berbagai kondisi jalan raya.

BACA JUGA : Sudah Tahu Daftar Harga Mobil Toyota Rush 2024?? Fitur Canggih dengan Desain Kekinian, Simak Semua Variannya!

Mobil ini dilengkapi dengan teknologi canggih pada sistem dapur pacu, sehingga mampu menghasilkan tenaga yang bertenaga namun tetap menghemat bahan bakar.

Bagian kabin didesain khusus untuk memberikan kenyamanan dan kepraktisan. Bahan berkualitas tinggi menciptakan ruang yang nyaman bagi pengemudi dan penumpang.

Keselamatan berkendara menjadi prioritas Toyota Rush 2024

Mobil ini dilengkapi dengan sistem keamanan berteknologi tinggi terbaru. Termasuk sistem pengereman modern, sensor parkir sehingga mobil ini memberikan perlindungan yang maksimal bagi penggunanya.

Mobil ini dilengkapi dengan sistem hiburan menggunakan touch screen dengan sistem infotaimen terbaru, smartphone consection dan premium audio sound untuk membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

Mesin yang dapat di andalkan

Dikutip dari Otoinfo.id, Toyota Rush 2024 yang serba baru unggul dengan mesinnya yang tanpa kompromi. Mengusung mesin bensin in-line 1,5 liter 4 silinder, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 79 hp dan torsi hingga 141 Nm. 

Keunggulan mesin ini tidak hanya terletak pada performanya yang tinggi, tetapi juga dilengkapi dengan sistem Dual VVT-i, sehingga lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Tidak hanya itu, transmisi Toyota Rush 2024 juga harus diperhatikan. Ada pilihan antara transmisi manual 5 percepatan atau transmisi otomatis 4 percepatan, sesuai dengan preferensi dan kebutuhan pengemudi.

Dukungan sistem Electronic Throttle Control (ETC) memberikan akselerasi yang cepat dan stabil. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur off-road dan stabilitas seperti Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), dan Traction Control (TRC).

Desain modern yang sporty dan gagah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: