Yolla Pamela, PNS Kota Tegal Yang Tertantang Ekspresikan Kemampuan Bermusik

Yolla Pamela, PNS Kota Tegal Yang Tertantang Ekspresikan Kemampuan Bermusik

vokalis S0ng Writ3rs Yolla Pamela mengaku justru tertantang untuk mengekspresikan kemampuan bermusiknya. -DOK.-

TEGAL, DISWAYJOGJA - Perekambangan musik tanah air saat ini diwarnai dengan banyak bermunculannya penyanyi yang dikenal setelah mengcover maupun mengaransemen ulang lagu orang lain. Meskipun sempat tergiur mengikuti arus tersebut, vokalis S0ng Writ3rs Yolla Pamela mengaku justru tertantang untuk mengekspresikan kemampuan bermusiknya.

Yolla sadar benar untuk bisa diterima penggemar musik, dibutuhkan upaya yang sama antara dengan jalan mengcover atau mengaransemen ulang lagu orang lain dan dengan menulis lagu sendiri. Justru dengan menelurkan lagu yang ditulis sendiri, ada kepuasan lebih dibandingkan dengan mengcover atau mengaransemen ulang lagu orang lain.

BACA JUGA:S0ng Writ3rs, Band Bergenre Alternative Pop-Easy Listening Asal Tegal Rilis 2 Single

Dari segi pertaruhan atau gambling dan juga effort, itu sama. Tapi dari kepuasan, lebih puas, karena akhirnya keluar juga nih diri kami. Pecah telur juga, nih,kata Yolla , Senin (15/1).

S0ng Writ3rs, band asal Kota Tegal yang digawangi Yolla dan empat kawannya, yakni Adi Ndut (Gitar), Argo (Gitar), Yohan (Bass), dan Indro (Drum) telah merilis dua buah lagu berjudul Planetesimal dan Tetap Memiliki Kamu. Kedua single tersebut ditulis Yolla, dan nantinya setiap personel akan menyumbangkan karya lagunya, sehingga menjadi sebuah mini album.

Yolla saat ini merupakan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Tegal. Perempuan yang juga piawai menjadi pembawa acara ini mengajak sesama musisi untuk berani berekspresi, sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Karena berkarya di bidang musik, menurut Yolla, tentunya membutuhkan waktu, materi, tenaga, dan ide.

BACA JUGA:Kebakaran New Orange Karaoke Kota Tegal, 6 Penghuni Mess Meninggal Dunia

Intinya kami ingin bilang, jangan menunggu. Jika kamu mempunyai keinginan, khususnya di dunia musik, ekspresikan saja, sesuai kemampuan. Sedikit-sedikit yang terpenting jalan. Jadi jika mempunyai mimpi dan keinginan, ayo jalan, pelan-pelan. Niat, berdoa, berusaha. Takut, khawatir, itu normal. Itu artinya kita bergerak. Semangat!ujar Yolla. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: