Silahkan Dicoba, 11 Rekomendasi Aplikasi Pinjol dengan Cicilan Bulanan Rendah, Nomor 5 Paling Ramai Digunakan

Silahkan Dicoba, 11 Rekomendasi Aplikasi Pinjol dengan Cicilan Bulanan Rendah, Nomor 5 Paling Ramai Digunakan

11 aplikasi pinjol dengan cicilan bulanan rendah--

DISWAY JOGJA - Butuh suntikan dana segar, 11 rekomendasi aplikasi pinjaman online ini patut dicoba. Sebab, selain bunga rendah sejumlah rekomendasi platform Pinjol berikut paling banyak digunakan masyarakat.

Setidaknya, ada 11 rekomendasi aplikasi Pinjol dengan proses pencairan cepat dengan cicilan bulanan terdaftar OJK dan bunga rendah.

BACA JUGA : Apakah Aplikasi Pinjol Kredivo Aman? Simak Penjelasan Lengkapnya Disini

Ada beberapa platfrom pinjaman cicilan bulanan yang sudah terdaftar dan diawasi OJK. Oleh karena itu, jangan sampai menggunakan platform ilegal karena dapat berdampak buruk kepada nasabah.

Syarat dan proses yang mudah, menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin menggunakan pinjaman online.

Dalam artikel kali ini kami akan mengulas beberapa pinjaman cicilan bulanan yang dapat diajukan dengan mudah dan pencairan yang cepat.

Berikut ini daftar platfrom pinjaman cicilan bulanan yang rekomended untuk digunakan:

1. PermataKTA

PermataKTA adalah salah satu pinjaman cicilan bulanan yang cepat mencairkan dana ke rekening nasabah. Proses pencairan hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam saja.

BACA JUGA : Cobain Kuy, 4 Layanan Paylater Syarat Mudah dan Limit Tinggi

Tak hanya itu, kamu juga dapat mencairkan pinjaman dengan bunga 0,88 persen setiap bulan dengan tenor maksimal 5 tahun. Limit pinjaman yang diberikan juga lumayan tergolong besar.

2. Akulaku

Akulaku merupakan platfrom belanja online populer yang menyediakan kredit untuk pengguna. Untuk mendapatkan pinjaman Kamu hanya perlu mengirimkan data pribadi lewat ponsel.

Ajukan limit pinjaman yang diinginkan, dan tunggu proses persetujuan. Setelah itu, Kamu dapat melunasi pinjaman dengan cicilan selama 6 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: