6 Risiko Tidak Bayar Tagihan Shopee Paylater, yang Terakhir Paling Berbahaya!

6 Risiko Tidak Bayar Tagihan Shopee Paylater, yang Terakhir Paling Berbahaya!

6 risiko tidak bayar tagihan Shopee Paylater--

Kamu sebagai pengguna harus melunasi terlebih dahulu semua tagihan agar bisa kembali menggunakan layanan tersebut. 

5. Penagihan Debt Collector

Penagihan Debt Collector menjadi resiko selanjutnya. Pihak Shopee akan menyuruh debt collector untuk melakukan penagihan langsung ke alam rumat rumah yang sebelumnya telah didaftarkan saat mengaktifkan Shopee Paylater.

Nah yang belum mengetahui cara mengaktifkan pinjaman online ini, silahkan simak informasi sebelumnya mengenai 'Cara Mengaktifkan Shopee Paylater'. 

6. Penjara

Apabila tidak membayar tagihan SPaylater bisa masuk penjara? Tentu saja bisa karena pihak Shopee memiliki kekuatan hukum yang jelas. Hal ini bisa terjadi apabila ada indikasi penipuan yang memanfaatkan Shopee Paylater.

BACA JUGA : Gopaylater vs Shopee Paylater, Lebih Baik Mana? Simak Perbandingannya Disini

Sebenarnya hampir tidak ada orang masuk penjara karena tidak membayar pinjaman online. Namun hal ini bisa saja terjadi apabila pengguna memang berniat melarikan dana pinjaman.

Resiko di atas tentu tidak sebanding. Kami sarankan untuk tidak mengajukan pinjaman jika memang dirasa tidak bisa membayar tagihan setiap bulannya.

 

Itulah ulasan mengenai beberapa resiko yang mungkin bisa menghampirimu ketika tidak bisa membayar tagihan Shopee Paylater, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: