5 Fitur Keunggulan Toyota Avanza 2023, Mobil Keluarga Idaman yang Semakin Canggih

5 Fitur Keunggulan Toyota Avanza 2023, Mobil Keluarga Idaman yang Semakin Canggih

Tampilan Baru Toyota 2023 dengan berbagai fitur keunggulannya--Pinterest

2. Layar TFT dan Panel Instrumen T Intouch

Pada layar panel instrumen dibalik stir kemudi, toyota menyematkan teknologi TFT untuk memberikan tampilah lebih menarik.

Selain itu, panel instrumen utama toyota sudah dibekali panel T Intouch, yang biasanya disematkan pada mobil high class mereka seperti Camry.

T intouch ini memungkinkan pengendara menghubungkan panel instrumen dengan smartphone. Dalam t intouch ini juga, memungkinkan pengguna mengakses fitur lain seperti menemukan mobil di parkiran.

BACA JUGA:Perbandingan antara Mitsubishi Xforce dengan Honda HR-V, Mending Mana?

3. Spion Auto Retract

Sentuhan teknologi juga terjadi pada bagian spion, jika generasi sebelum all new 2023 masih manual. Kini spion yang terpasang pada MPV ini sudah menggunakan tombol otomatis.

Jadi kesan premium yang dibawa tidak hanya pada tampilan yang lebih gagah dan futuristik, tapi juga tetap memperhatikan detail-detail khas mobil premium lain.

 

4. Kabin Lega dan Mode Long Sofa

Salah satu hal yang diterapkan pada mobil keluarga adalah ukuran kabin yang lega, hal ini penting untuk menunjang kenyaman pengemudi dan penumpang.

Selain kabin yang luas, Toyota Avanza 2023 juga memberkan fitur tambahan yang memungkinkan jok penumpang dilipat memanjang menyerupai sofa. 

Fitur ini dinamakan Toyota sebagai Long Sofa Mode, tujuannya agar mobil ini dapat mendukung interaksi dalam kegiatan keluarga dengan memberikan ruang yang luas.

 

5. TSS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: