Presiden Jokowi Direncanakan Berkunjung ke Tegal-Brebes. Berikut jadwalnya

Presiden Jokowi Direncanakan Berkunjung ke Tegal-Brebes. Berikut jadwalnya

ANTUSIAS - Rangkaian kunjungan kerja Presiden Jokowi ke sejumlah wilayah Jawa Tengah disambut antusias masyarakat.-DOK PEMPROV JATENG-DOK PEMPROV JATENG

TEGAL, DISWAY JOGJA - Siang ini, Rabu (3/1/2024) Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan ibu negara Iriana Jokowi, dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kota/Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes. Rencananya, agenda kepala negara akan berkunjung ke sejumlah tempat.

Berdasarkan rundown jadwal kunjungan kerja, Presiden Jokowi beserta rombongan menggunakan heli Super Puma. Rencananya, akan mendarat di lapangan Stadion Yos Sudarso Kota Tegal. Kemudian, bertolak ke PT. Tong Tjie Tea Kabupaten Tegal. Selanjutnya, ke Gudang Bulog Munjung Agung Kabupaten Tegal.

Setelah itu, Jokowi beserta rombongan dijadwalkan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Brebes. Yakni, meresmikan Jembatan Callender Hamilton (CH) Pemali Brebes tepat di jalur Pantura nasional.

Selain meresmikan jembatan CH Pemali Brebes, Presiden RI menuju Desa Sisalam, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes. Rencananya, orang nomor satu di negeri ini akan melakukan  panen  bawang merah.

BACA JUGA : https://jogja.disway.id/read/661232/isi-liburan-warga-wanatirta-kerja-bakti-bersihkan-lingkungan-desa

Berdasarkan informasi yang dihimpun Disway Jogja, berikut jadwal lengkap Kunjungan Presiden Jokowi ke Kota/Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes, Rabu 3 Januari 2024.

Rabu, 3 Januari 2024

Pukul 11.00 WIB :

Bapak Presiden RI beserta rombongan Take Off dari Lanud Jendral Soedirman Purbalingga menuju Kota Tegal menggunakan Heli.

Pukul 11.46 WIB :

Bapak Presiden RI beserta rombongan Landing di Lapangan Stadion Yos Sudarso menggunakan Heli.

Disambut:

1. Walikota Kota Tegal

2. Forkopimda Kota Tegal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: