Ini Dia Jadwal Operasional BCA, BNI, BTN, dan Bank Danamon Selama Nataru, Agar Anda Tidak Ketinggalan Info!

Ini Dia Jadwal Operasional BCA, BNI, BTN, dan Bank Danamon Selama Nataru, Agar Anda Tidak Ketinggalan Info!

Layanan Perbankan di Periode Nataru--

DISWAY JOGJA - Menjelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru (Nataru) 2024, banyak bank dalam negeri yang mengumumkan jadwal operasiona kantor-kantor cabangnya. 

Seperti PT Bank Central Asia Tbk (BCA), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) dan PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Berikut Jadwal operasional BCA, BNI, BTN dan Bank Danamon Indonesia pada periode Natal dan Tahun Baru adalah sebagai berikut: 

BCA 

Berdasarkan pemberitahuan di situs resmi BCA, seluruh cabang BCA akan ditutup pada Kamis (21/12) mulai tanggal 25 hingga 26 Desember 2023. Operasional BCA akan kembali beroperasi seperti sebelumnya pada tanggal 27 Desember 2023. 

Selanjutnya, seluruh cabang BCA akan ditutup. berhenti. beroperasi pada 1 Januari 2024. Rincian jadwal operasional BCA saat Natal dan Tahun Baru

23-24 Desember 2023: Weekend Banking beroperasi di cabang tertentu.

25 - 26 Desember 2023 : Libur – cabang tidak beroperasi.

27-29 Desember 2023 : Cabang beroperasi seperti biasa. 

Dari tanggal 30 hingga 31 Desember 2023: Weekend Banking beroperasi di cabang.

1 Januari 2024 : hari libur - cabang tidak beroperasi selain tanggal-tanggal tersebut di atas, layanan kantor cabang beroperasi normal.

BACA JUGA:Manfaat dan Keuntungan Memiliki Kartu Kredit Plus, Kamu Wajib Paham!

Bank Danamon Indonesia 

Danamon juga telah mengumumkan jadwal operasional kantor-kantor cabang selama Nataru. Jadwal operasional kantor cabang bank sendiri menyesuaikan dengan pengumuman Bank Indonesia (BI).

Eka Dinata, Branch Network Head. PT Bank Danamon Indonesia Tbk mengatakan, pada tanggal 25 – 26 Desember 2023 seluruh kantor cabang Danamon tidak beroperasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: