Daftar 5 Payment Gateway Paling Banyak DIgunakan, Nomor 4 Paling Populer!

Daftar 5 Payment Gateway Paling Banyak DIgunakan, Nomor 4 Paling Populer!

Daftar 5 payment gateway yang paling banyak digunakan--

BACA JUGA:BI Checking Jelek Apa Bisa Pinjam di Bank? Begini 3 Fakta Sebenarnya

Sesuai namanya, perusahaan iPaymu menyediakan fasilitas yang membantu para penjual dan pembeli dalam transaksi dengan sistem pembayaran online melalui iPaymu.

4. Midtrans

Midtrans sendiri adalah Perusahaan payment gateway Indonesia terbaik dan terkenal yang fokus dalam melayani kebutuhan pembeli dan penjual atas sistem pembayaran online yang aman dan cepat.

Layanan metode pembayaran ini menawarkan berbagam fitur yang bisa kita sesuaikan dengan pilihan konsumen.

Saat ini Midtrans payment gateway telah memiliki lebih dari 20 teknik pembayaran yang sangat fleksibel.

5. Winpay

Winpay menjadi salah satu penyedia pembayaran online Indonesia yang populer. Perusahaan yang berdiri pada tahun 2018 ini telah mengantongi izin legalitas dari Bank Indonesia.

Sudah banyak merchant, toko online dan marketplace yang menggunakan metode pembayaran dari Winpay. Apalagi fiturnya yang mudah dan fleksibel dalam aplikasinya.

BACA JUGA:DC Lapangan Pinjol Tak Selamanya Datang ke Rumah, Simak 4 Alasan Ini untuk Tahu Jawabannya!

Walaupun terbilang merupakan pendatang baru, namun Winpay mampu eksis. Salah satunya dengan mengembangkan sayap perusahaan hingga mendapatkan ribuan mitra kerja dari berbagai provinsi Indonesia.

 

Itulah ulasan mengenai beberapa contoh layanan payment gateway yang cukup populer di Indonesia dan digunakan oleh banyak orang karena menawarkan banyak kegunaan, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: