Mengintip Atome Paylater, Layanan Keuangan yang Mudahkan Kamu Penuhi Kebutuhan Fashion

Mengintip Atome Paylater, Layanan Keuangan yang Mudahkan Kamu Penuhi Kebutuhan Fashion

Atome Paylater, layanan keuangan yang mudahkan penuhi kebutuhan fashion--

Meski menawarkan cicilan ringan dengan bunga 0 persen, batas maksimal tenor hanya 12 bulan. Oleh karena itu, pengguna tidak bisa mengambil cicilan lebih dari 1 tahun.

Filter dalam aplikasi Atome Paylater ini bertujuan untuk mencegah pengguna yang tidak mampu membayar cicilan sebelum jatuh tempo.

Apabila mengambil tenor 3 bulan, maka tagihan pertama akan muncul dengan jarak 30 hari ke depan setelah melakukan transaksi. Sedangkan tagihan kedua akan muncul dalam 60 ke depan. Kemudian, tagihan ketiga akan tiba setelah 90 hari dari tanggal transaksi.

6. Ada Biaya Membership

Khusus untuk pengguna yang memiliki cicilan aktif, ada biaya membership flat 25 ribu rupiah setiap bulannya.

Karena biaya bulanan ini bersifat flat, maka tidak berpengaruh pada nominal cicilan. Sekalipun pengguna menambah cicilan lagi, biaya membership ini tidak akan bertambah.

BACA JUGA:Hati-Hati, WhatsApp Milikmu Bisa Disadap Pinjol Ilegal! Simak Penjelasannya Disini

Di satu sisi biaya ini tampak ringan karena bersifat flat. Namun, apabila pengguna hanya membayar cicilan sebesar 200 ribu rupiah, biaya ini terbilang lumayan.

Sedangkan pengguna aplikasi Atome Paylater yang tidak memiliki cicilan aktif, akan terbebas dari semua biaya tersebut.

 

Itulah ulasan mengenai Atome Paylater yang mungkin bisa menjadi referensi untuk Kamu yang ingin menggunakan layanan ini, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: