Cara Menghapus Data KTP di Aplikasi Pinjol Tanpa Perlu Ganti Kartu SIM, Mudah Banget!

Cara Menghapus Data KTP di Aplikasi Pinjol Tanpa Perlu Ganti Kartu SIM, Mudah Banget!

Cara hapus data KTP pinjol tanpa perlu ganti kartu SIM--

DISWAY JOGJA - Jika Kamu tengah mencari informasi dan referensi mengenai cara menghapus data KTP tanpa perlu mengganti kartu SIM, mungkin artikel ini menyimpan jawabannya.

Pinjol merupakan layanan keuangan digital yang cukup banyak digunakan karena kemudahan proses dan kecepatan pencairannya dalam beberapa menit.

BACA JUGA:6 Tips Terbaru Cara Cek BI Checking Online

Saat Kamu mendaftar pada 1 layanan pinjol, ada kemungkinan data pribadi bisa tersebar di banyak aplikasi secara tiba-tiba.

Hal ini bisa saja terjadi, sebab kondisi semacam ini termasuk kedalam modus penipuan yang seringkali dilakukan oleh perusahan pinjol ilegal.

Teruntuk Kamu yang pernah melakukan pinjaman online dan takut  data pribadi disebar. Jangan khawatir, artikel ini akan membahas tentang bagaimana cara menghapus data KTP di aplikasi pinjol tanpa perlu mengganti kartu SIM.

 

Tahukah Kamu jika data KTP yang masih berada di aplikasi pinjol bisa berisiko untuk disalahgunakan bahkan bisa diperjualbelikan.

Maka dari itu, Kamu perlu mengetahui tentang bagaimana cara menghapus data KTP tanpa perlu mengganti kartu SIM.

BACA JUGA:Jangan Sampai Terjebak! Inilah 7 Ciri-Ciri Pinjol Ilegal yang Akan Menjerat Para Nasabahnya

Cara menghapus data KTP di aplikasi pinjol tanpa gantu kartu SIM menjadi hal yang perlu Anda lakukan ketika menggunakan jara pinjaman online ilegal yang tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Namun, sebelum Anda melakukan cara menghapus data KTP dari aplikasi pinjol maka Anda perlu melunasi angsurannya terlebih dahulu.

Karena, cara berikut ini bukan untuk diguankan melarikan dari kewajiban harus bayar ke pinjol legal yang terdaftar di OJK.

Jangan sampai kewajiban bayar utang Anda di pinjol legal belum lunas namun sengaja tidak melunasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: