Kamu Gen Z dan Ingin Gunakan Paylater? Simak 4 Alasan Ini Supaya Makin Yakin

Kamu Gen Z dan Ingin Gunakan Paylater? Simak 4 Alasan Ini Supaya Makin Yakin

Alasan para Gen Z lebih suka menggunakan Paylater--

DISWAY JOGJA - Kamu tengah bingung untuk memutuskan ingin menggunakan paylater atau kredit guna kebutuhan sehari-hari? Simak artikel ini untuk mengetahui jawabannya.

Beberapa orang termasuk anak-anak muda yang tergabung kedalam Gen Z biasanya akan lebih memilih menggunakan kartu kredit daripada paylater.

BACA JUGA: Data-Datamu Bisa Disalahgunakan! Inilah 5 Resiko Berbagi Akun Pinjol yang Perlu Kamu Hindari

Hal ini bisa terjadi karena Gen Z ini adalah kelompok individu yang lahir pada rentang tahun 1997 hingga 2012 kerap menjadi protagonis dalam pergeseran perilaku konsumtif di era digital.

Orang-orang di kelompok umur ini tidak hanya dikenal sebagai individu yang kritis dan selektif dalam memilih produk namun juga sebagai generasi yang melek akan kemajuan teknologi dan tren.

Satu dari sekian tren yang menarik perhatian para Gen Z ini adalah kecenderungan memilih Paylater dibandingkan dengan kartu kredit tradisional.

BACA JUGA: Beginilah Cara Pinjol Bekerja dengan Cepat, Solusi Darurat atau Risiko Finansial Anda!

Kamu mungkin penasaran, hal apa saja sih yang menyebabkan para Gen Z ini lebih memilih paylater daripada kartu kredit? Berikut penjelasannya:

 

Alasan Gen Z Lebih Memilih Paylater daripada Kartu Kredit

Paylater adalah satu jenis layanan keuangan digital yang menggunakan sistem beli dulu bayar nanti dan layanan ini banyak digunakan oleh para kaum muda.

Ada beberapa alasan kenapa para Gen Z ini lebih memilih menggunakan paylater daripada kartu kredit, seperti pada ulasan dibawah ini:

1. Pengajuan yang Mudah

Alasan pertama para Gen Z ini lebih memilih Paylater adalah proses pengajuan yang cepat dimana seringkali menjadi kendala bagi banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: