Udara Bersih Maksimal dengan Levoit Air Purifier H13 LV-H128: Simak Spesifikasi, Kelebihan, dan Kekurangannya

Udara Bersih Maksimal dengan Levoit Air Purifier H13 LV-H128: Simak Spesifikasi, Kelebihan, dan Kekurangannya

Levoit Air Purifier--

DISWAY JOGJA - Levoit Air Purifier adalah terobosan baru dimana kamu bisa menghirup udara segar dan bebas polusi di situasi seperti sekarang ini. Kesehatan sistem pernapasan kita sangat bergantung pada udara bersih, khususnya di lingkungan rumah. 

BACA JUGA:10 Manfaat Air Purifier Bagi Kesehatan, Meningkatkan Kualitas Udara di Rumah untuk Kesehatan dan Kenyamanan

Levoit Air Purifier menggunakan teknologi canggih untuk menghilangkan partikel berbahaya seperti debu, alergen, dan polutan udara. Untuk informasi lebih lanjut tentang Levoit Air Purifier, mari kita simak.

Mengenal Levoit Air Purifier 

Levoit Air Purifier merupakan produk yang dirancang khusus untuk membersihkan udara di dalam ruangan. 

Tujuannya adalah membuat udara di ruangan menjadi lebih bersih dan segar. Alat ini cocok digunakan di berbagai tempat, mulai dari rumah, kantor, studio, klinik, dan sebagainya.

Teknologi filtrasi udara yang digunakan oleh Levoit Air Purifier sangat canggih dan modern. Popularitasnya tidak lepas dari kemampuan filtrasinya yang efektif dan performanya yang handal. 

Selain menggunakan air purifier, penting juga untuk selalu menjaga kebersihan ruangan agar kualitas udara tetap bersih dan sehat.

Spesifikasi dan Harga Levoit Air Purifier

Levoit Air Purifier menggunakan teknologi filter tipe HEPA dengan daya 6 watt dan voltase 120 volt. Alat ini dapat digunakan untuk area hingga 15 meter persegi, dengan kemampuan mengatur suhu udara dari -10 hingga 40 derajat Celsius dan kelembapan di bawah 85% RH.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Simak 5 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Merk Air Purifier Terbaik

Meskipun memiliki suara yang rendah, hanya sekitar 24-38 dB, dan dimensi yang kompak (17 x 17 x 26.5 cm, berat 1,5 kg), Levoit Air Purifier dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk pengaturan waktu, pengaturan kecepatan kipas, dan aroma terapi.

Sayangnya, beberapa kekurangan seperti ketiadaan fitur anti bakteri dan remote harus diperhatikan. Namun, dengan harga sekitar satu juta rupiah, Levoit Air Purifier LV-H128 masih tergolong terjangkau.

Kelebihan dan Kekurangan Levoit Air Purifier

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: