7 Rekomendasi Mesin Cuci Harga Terjangkau dengan Kinerja Handal!

7 Rekomendasi Mesin Cuci Harga Terjangkau dengan Kinerja Handal!

Rekomendasi mesin cuci harga terjangkau dengan kinerja handal yang berkualitas--

4. LG T2107VS2M

LG T2107VS2M adalah mesin cuci yang berkapasitas 7 Kg dengan harga yang terjangkau. Anda bisa menggunakan alat ini untuk mencuci pakaian dengan bersih dan mudah untuk menggunakanya. 

Banyak fitur dan teknologi canggih yang dimiliki alat ini. Sehingga menjadi salah satu merk yang paling banyak digunakan oleh para penggunanya.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Mesin Cuci Low Watt Terbaik, Mencuci Lebih Tenang Tanpa Takut Tagihan Listrik Membengkak!

5. Electrolux ET65EAU

Mesin cuci satu ini hadir dengan inventer teknologi yang memberikan kinerja yang sangat efisiensi. Selain itu, alat ini berkapasita 6,5 Kg tergolong rendah namun bisa menghasilkan paikan Anda lebih bersih.

Electrolux ET65EAU juga hadir dengan dilengkapi fitur canggih dan harganya terjangkau. Sehingga alat ini juga banyak digunakan oleh masyarakat.

6. Polytron PWT-7512

Polytron PWT-7512 merupakan mesin cuci dengan kapasitas 7,5 Kg yang didesain dengan menarik. Alat ini memliki harga yang terjangkau dan memliki kinerja yang efiseien.

Alat ini bisa menyesuaikan dengan beban yang digunakan. Sehingga bisa membantu Anda dalam menyelaikan tugas rumah tangga yaitu mencuci pakaian. 

7. Midea MAM120-S2001G

Rekomendasi mesin cuci yang terakhir dari Midea MAM120-S2001G yang memliki kapasitas cukup besar yaitu 12 Kg. Namun mesin ini tergolong lebih mahal dari rekomendasi yang sebelumnya.

Alat ini mampu membersihkan pakaian Anda dengan bersih dan memberikan pelindung ektra berkat fitur yang dimilikinya. Sehingga Alat ini cocok untuk Anda miliki untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga yaitu, mencuci pakaian.

Berikut adalah rekomendasi mesin cuci dengan harga terjangkau dan memiliki kinerja handal. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: