Pj Bupati Iwanuddin Iskandar Janji Bawa Brebes Lebih Baik

Pj Bupati Iwanuddin Iskandar Janji Bawa Brebes Lebih Baik

DILANTIK - Iwanuddin Iskandar, Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Jateng dilantik sebagai Pj Bupati Brebes. -DOK.-

BREBES, DISWAYJOGJA - Penjabat (Pj) Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar berjanji akan menjalankan tugas dan kewajiban sebagai penjabat bupati agar Brebes menjadi lebih baik.

Juga akan melaksanakan tahapan-tahapan seperti toahapan pelaksanakan pemilu agar proses pemilu menjadi lebih pasti dan berjalan dengan baik. Demikian disampaikan Iwanuddin usai dilantik Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana di Wisma Perdamaian Semarang, Rabu 13 Desember 2023.

BACA JUGA:Tersangka Pembunuhan Nenek Kasminah di Brebes Terancam Hukuman Seumur Hidup

Sebelum dilantik sebagai Pj. Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar menjabat sebagai Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Jateng. Pria kelahiran Pemalang 7 Desember 1971 itu juga mengimbau ASN agar bersama-sama melayani masyarakat dengan sebaik mungkin. Sehingga Pemerintah Kabupaten Brebes dan masyarakat bisa sejahtera, kemudian Brebes menjadi lebih bagus.

BACA JUGA:20 UMKM di Desa Wanatirta Produksi Alat Rumah Tangga Hingga Makanan Ringan

"Kekurangan-kekurangan yang masih ada, akan kami upayakan untuk diperbaiki. Kami mohon doa restunya," pungkas suami dari Dewi Wikaningsih ini.

 BACA JUGA:Kasus AKI-AKB di Brebes Masih Tinggi, 51 Kematian Ibu, 212 Kematian Bayi

Iwanuddin Iskandar diambil sumpah jabatan dan pelantikan sebagi Penjabat (Pj) Bupati Brebes oleh Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana yang awalnya dijabat Urip Sihabudin. Pelantikan didasarkan pada Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-6244 Tahun 2023 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Bupati Brebes Provinsi Jawa Tengah.

 BACA JUGA:Per 11 Desember 2023, PAD Brebes Baru Capai 89,79 Persen

Pj Gubernur Jawa Tengah dalam sambutannya mengingatkan kepada Bupati, Penjabat Bupati dan Penjabat Walikota yang dilantik agar dapat melaksanakan amanah dengan penuh tanggungjawab dengan menjunjung tinggi kejujuran dan integritas sebagai kepala daerah sekaligus pelayan masyarakat. Dia juga menyampaikan terimakasih kepada Penjabat sebelumnya dan berharap agar dapat menyesuaikan kembali pada jabatan sebelumnya.

BACA JUGA:Miris, Sungai Bentiris Penuh Sampah, Pj Bupati Brebes; Langkah Darurat Harus Disegerakan

"Kemudian bagi Penjabat baru agar dapat menjaga netralitas dan kondusifitas mengingat pemilu yang akan segera dilaksanakan di Indonesia," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: