5 Pinjol Ilegal Tanpa Verifikasi Wajah yang Perlu Dihindari, Nomor 3 Paling Banyak Dipakai

5 Pinjol Ilegal Tanpa Verifikasi Wajah yang Perlu Dihindari, Nomor 3 Paling Banyak Dipakai

5 pinjol ilegal tanpa verifikasi wajah yang wajib kamu hindari--

5 Pinjol Ilegal Tanpa Verifikasi Wajah yang Perlu Dihindari

Meski terdengar menarik, faktanya pinjol ilegal ini tetaplah sebuah layanan yang seiring berjalannya waktu akan sangat merugikan bagi penggunanya.

Setidaknya, ada 5 jenis pinjol ilegal yang tidak menggunakan verifikasi wajah dalam pendaftarannya. Apa saja itu? Simak daftarnya dibawah ini:

1. Danaflow

Di daftar pertama, ada pinjol ilegal bernama Danaflow yang hingga artikel ini dibuat belum terdaftar di bawah pengawasan OJK alias Otoritas Jasa Keuangan.

BACA JUGA: Penyebab Terjerat Utang Pinjol dan Cara Mengatasinya

Danaflow menarik para calon nasabahnya dengan memberi kemudahan pendaftaran tanpa verifikasi wajah yang akan membuat banyak orang tertarik.

2. Go Rupiah

Di urutan kedua, ada Go Rupiah yang juga merupakan pinjol ilegal dengan tidak menyertakan verifikasi wajah saat kali pertama pendaftaran.

Go Rupiah memberikan kemudahan pengajuan pinjaman dengan limit yang cukup besar dan bisa dicairkan dalam waktu yang sangat cepat.

Namun meski begitu, bunga yang diberikan oleh Go Rupiah termasuk tinggi dan ini tentu akan sedikit memberatkan para calon nasabah yang meminjam dana.

3. CashCashNow

Di daftar selanjutnya ada aplikasi pinjol ilegal bernama CashCashNow yang memiliki syarat serta ketentuan untuk proses pencairan yang sangat cepat.

BACA JUGA: Daftar Pinjol Ilegal 2023, Wajib dikenal Sebelum Terjebak

Seperti topik bahasan utama, CashCashNow juga menawarkan pendaftaran tanpa harus melakukan verifikasi wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: