10 Rekomendasi Kulkas Mini Portable Murah 2023, Cocok Untuk Kamu yang Low Budged

10 Rekomendasi Kulkas Mini Portable Murah 2023, Cocok Untuk Kamu yang Low Budged

Kulkas Mini Portable Murah--istockphoto.com

5. Kulkas Mini CHANGHONG CBC-100 (Harga: Rp 1.000.000an)

Changhong CBC-100 hadir dengan daya tampung hingga 92 liter, menjadikannya ideal untuk kebutuhan yang lebih besar. Desain vertikal dengan dua pilihan warna pintu, tombol pengaturan suhu, dan teknologi ramah lingkungan membuatnya menjadi kulkas mini yang cukup ideal.

6. Kulkas Mini PANASONIC Kulkas 1 Pintu NR-AK5ED-HPP (Harga: Rp 1.000.000an)

Panasonic NR-AK5ED-HPP menawarkan desain yang berbeda, dengan bentuk yang memanjang ke samping, membuatnya ideal sebagai kulkas mini yang umum. Dengan dimensi 489 x 10 x 488 mm dan kapasitas 50 liter, kulkas ini dilengkapi dengan teknologi double rotation compressor, menjadikannya handal dan tahan lama. Penggunaan energi yang efisien membuatnya hemat dan ideal untuk berbagai kebutuhan, baik di rumah, kantor, atau hotel.

7. Kulkas Mini Sanken SN-118KEG (Harga: Rp 1.000.000an)

Sanken SN-118KEG menghadirkan konsep mini bar ke rumah Anda. Kulkas ini cocok untuk mengawetkan berbagai jenis minuman dan makanan ringan. Dengan kapasitas 50 liter, desain minimalis, fitur pengatur aliran udara merata, dan teknologi anti bakteri, Sanken SN-118KEG menjadi pilihan yang baik untuk yang menginginkan kulkas mini yang elegan dan mudah dibersihkan.

8. Kulkas Mini Mobicool T08 (Harga: Dibawah Rp 1.000.000)

Meski belum begitu dikenal, Mobicool T08 menjadi favorit banyak orang karena desainnya yang berbeda dan harganya yang terjangkau, yaitu di bawah 1 jutaan. Dirancang untuk penggunaan di dalam mobil, kulkas ini juga cocok sebagai pendukung aktivitas outdoor seperti barbeque, camping, atau perjalanan jauh. Dengan konsumsi energi rendah sekitar 33 watt, Mobicool T08 dapat menyimpan minuman dan makanan dengan baik.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kulkas Mini Hemat Listrik Murah, Anak Kos Pasti Suka

9. Kulkas Mini Midea Kulkas Portable HS-65L (Harga: Rp 4.000.000an)

Midea HS-65L menawarkan desain mewah dengan harga yang lebih tinggi, sekitar 4 jutaan. Meski lebih mahal, kulkas ini memberikan fitur yang unggul, seperti ruangan pembeku tipe D untuk aliran udara dingin yang cepat, energy saving, reversible door, adjustable leg, temperature control, dan separate chiller compartment. Kulkas ini cocok untuk yang menginginkan kulkas mini dengan fitur lebih lengkap.

10. Kulkas Mini Toshiba XD7 GR-N9P (Harga: Rp 1.000.000an)

Jika Anda mencari kulkas mini berkualitas dengan budget terbatas, Toshiba XD7 GR-N9P bisa menjadi pilihan. Dengan harga di bawah 1 jutaan, kulkas ini menawarkan kinerja handal dengan fitur anti bakteri dan silver ion untuk menjaga kualitas makanan atau minuman yang disimpan. Dengan teknologi hemat listrik, kulkas ini menjadi pilihan yang ekonomis.

Kesimpulan

Dengan berbagai pilihan kulkas mini portable murah yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan, Anda dapat menemukan yang sesuai dengan preferensi dan anggaran Anda. Pilihlah kulkas mini yang sesuai dengan ukuran dan fitur yang Anda butuhkan, dan nikmati kemudahan dalam menyimpan dan mengakses makanan serta minuman di berbagai situasi. Dengan harga yang terjangkau, kulkas mini portable menjadi solusi praktis dan efisien untuk kebutuhan penyimpanan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: