Yuk Intip HP Android yang Akan Rilis di Tahun 2024, Ada Banyak Fitur Canggih Loh!

Yuk Intip HP Android yang Akan Rilis di Tahun 2024, Ada Banyak Fitur Canggih Loh!

HP yang akan Rilis Tahun 2024--

DISWAY JOGJA- Teknologi terus berkembang tiap tahunnya, tidak terkecual pada produk HP yang selalu berkembang dan upgrade dengan performa dan tampilan yang semakin baik yang melihat perkembangan dan kebutuhan masyarakat.

Apalagi sebentar lagi akan memasuki tahun baru 2024, tentunya sudah banyak produk HP yang dipersiapkan akan liris di tahun depan dengan berbagai macam keunggulan dan kelebihan yang ditawarkan untuk menarik minat pembeli.

Jika Anda ingin mengganti atau mengupgrade HP di tahun baru nanti, pastikan untuk mencari rekomendasi dan pilihan yang tepat dari sekarang agar tidak salah pilih.

Artikel ini akan memberikan informasi terkait HP baru yang akan rilis di tahun 2024 mendatang. Simak hingga akhir ya.

Tentunya pada saat membeli hal yang penting adalah disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Berikut ini beberapa rekomendasinya untuk Anda.

BACA JUGA:Smartphone tapi AI Phone? Inilah HP Samsung Galaxy S24

1. Samsung Galaxy S24

Produk HP pertama yang akan rilis di tahun depan yaitu Samsung Galaxy S24 yang diperkirakan akan diluncurkan pada kuartal pertama 2024. Pada seri ini, akan diharkan Samsung Galaxy S24, Samsung Galaxy S24+ dan Samsung Galaxy S24 Ultra.

Kabarnya, ponsel ini akan menggunakan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 8 gen 3 yang membuat performa seri Samsung S24 ini tidak perlu diragukan lagi. Sehingga dapat menjadi salah satu pilihan tepat untuk Anda yang ingin mengupgrade ponsel agar lebih lincah.

Untuk baterai dari Samsung S24 ini akan ditingkatkan dari seri sebelumnya. Selain itu pada kamera juga akan lebih jernih dan tajam dari sebelumnya. Tidak salah jika Anda memasukkan ponsel ini dalam daftar ponsel yang ingin dibeli.

2. Xiaomi 14

Selanjutnya HP yang akan rilis di tahun 2024 mendatang yaitu Xiaomi 14. Ponsel ini diprediksi akan meluncurkan seri 14 untuk tipe Xiaomi 14, Xiaomi 14 Pro, dan Xiaomi Ultra.

Selain itu, tentunya ponsel ini akan hadir dengan menampilkan fitur-fitur serta teknologi yang lebih baik dibandingkan dengan seri sebelumnya. Selain itu juga kapasitas daya baterai yang lebih besar. Maka pilihan tepat juga apabila Anda memilih Xiaomi 14 ini menjadi target utama untuk dibeli.

BACA JUGA:Harga Murah Spek Vivo X80 Pro 2023, Hadir dengan Fitur Terbaik dan Canggih!

3. Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6

Selain Samsung seri S, Samsung juga akan mengelurakan seri lainnya yaitu seri Z Fold dan Flip di kelas flagship-nya pada tahun 2024 mendatang. Diperkirakan Samsung akan meluncurkan Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6. Smartphone ini akan hadir dengan spesifikasi dan fitur premium serta berbagai peningkatan dibanding dengan seri sebelumnya.

Untuk prosesor yang digunakannya, Samsung akan diprediksi menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang memiliki kemampuan untuk mengoperasikan perangkat dengan lancar dan efisien. Sehingga pilihan yang bagus apabila Anda ingin membeli Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6 ini.

4. OnePlus V Fold dan V Flip

Produk HP yang akan rilis di tahun depan yaitu OnePlus V Fold dan V Flip. Ponsel ini akan siap bersaing dengan ponse-ponsel dengan mode lipat lainnya. Diperkirakan OnePlus akan diluncurkan pada kuartal jedua tahun 2024.

OnePlus akan hadir dengan memiliki form factor layar lipat secara vertikal (buku) serupa dengan Oppo Find N2. Selain itu, resolusi dan kualitas kamera ponsel ini akan meningkatkan dan semakin canggih. Karena itu, memilih OnePlus menjadi salah satu yang tepat untuk Anda pilih.

BACA JUGA:Rekomendasi HP khusus Gaming, Layarnya Tajam dan Detail!

5. Samsung Galaxy Z Fold FE dan Flip FE

Samsung ini diperkirakan akan rilis pada tahun 2024 mendatang dengan tipe Samsung Galaxy Z Fold FE dan Flip FE. Tentunya ponsel ini akan hadir dengan tampilan yang semakin canggih dari Samsung.

Kabarnya, Galaxy Z Fold FE dan Flip FE ini akan dijual dengan harga menengah, namun tetap menyematkan fitur-fitur yang berkualitas dan menawan. Sehingga ponsel ini begitu layak jika banyak dipilih oleh masyarakat.

6. Microsoft Surface Duo 3

HP yang akan rilis di tahun depan selanjutnya adalah Microsoft Surface Duo 3 yang diprediksi akan diluncurkan pada akhir 2024. Smartphone ini berfokus pada peningkatan prosesor dan kamera dari seri sebelumnya. 

Microsoft Surface Duo 3 dirancang sebagai  ponsel dengan layar ganda yang mirip buku, dengan desain yang menawan. Menggunakan tampilan dalam lipat tunggal tradisional, sehingga membuat ponsel ini akan terlihat sangat elegan dan estetik. Karena itu, smartphone ini dapat menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda.

BACA JUGA:Sudah Bocor! Lihat Spesifikasi Redmi K70 Pro dengan Refresh Rate 120 Hz!

Itulah beberapa HP yang akan rilis di tahun 2024 mendatang. Jadi mana HP yang akan Anda pilih?. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: