5 Rekomendasi Mesin Cuci Samsung Front Loading, Membersihkan Pakaian Lebih Cepat Dan Efisien!

5 Rekomendasi Mesin Cuci Samsung Front Loading, Membersihkan Pakaian Lebih Cepat Dan Efisien!

Mesin Cuci Samsung Front Loading--

Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi AddWash™, memungkinkan pengguna menambahkan pakaian kotor ke dalam mesin saat proses pencucian berlangsung.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mesin Cuci Anti Kusut, Pakaian Lembut Tanpa Perlu Disetrika! Cocok Untuk Kamu Yang Mageran!

3. Samsung WF21T6500GV/SE

Seri mesin cuci Samsung front loading, WF21T6500GV/SE, menawarkan sejumlah fitur unggulan yang membuatnya patut dipertimbangkan. 

Dijual dengan harga Rp14 juta per unit, mesin cuci ini dilengkapi dengan teknologi EcoBubble™, Digital Inverter Technology, Speed Shot, Hygiene Steam, AI Control, AI Wash, dan Auto Dispense.

Fitur VRT Plus™ pada mesin ini memberikan pengalaman pencucian tanpa suara bising yang mengganggu. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mesin Cuci Langsung Kering, Tanpa Perlu Dijemur Pakaian Bisa Langsung Pakai!

Teknologi Air Wash yang dimilikinya menjadikan cucian bebas bau dengan menghasilkan Air Sanitize, efektif menghilangkan 99 persen debu, tungau, dan bau apek.

Mesin cuci ini juga menawarkan Air Bedding Care untuk menjaga kebersihan dan kelembutan seprai serta selimut. 

Dengan kombinasi berbagai keunggulan ini, WF21T6500GV/SE menjadi pilihan yang tidak hanya efisien tetapi juga menjaga kualitas cucian dengan baik.

4. Samsung WW70T3020WW/SE

Rekomendasi selanjutnya adalah mesin cuci Samsung front loading Quick Wash 18" WW70T3020WW/SE. Mesin cuci ini, yang dijual sekitar Rp5,8 juta per unit, memiliki kapasitas 7 kg, cocok untuk keluarga kecil. 

Keunggulan utamanya adalah teknologi Digital Inverter yang membuatnya beroperasi efisien tanpa mengonsumsi daya berlebihan. Mesin ini juga menghasilkan suara yang lebih halus selama proses pencucian.

Fitur Quick Wash pada mesin ini memungkinkan pencucian jumlah pakaian sedikit dalam waktu singkat, hanya 18 menit, sehingga kamu bisa menghemat waktu dengan signifikan. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik untuk Penuhi Kebutuhanmu dirumah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: