Inilah AC Portable Low Watt yang Hemat dan Praktis! SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L

Inilah AC Portable Low Watt yang Hemat dan Praktis! SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L

Inilah AC Portable Low Watt yang Hemat dan Praktis! SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L--

DISWAY JOGJA- Saat musim panas, suhu udara di Indonesia bisa mencapai 30 derajat Celcius bahkan lebih. Hal ini tentu membuat kita tidak nyaman, apalagi jika berada di ruang tertutup. Untuk mengatasi masalah ini kita bisa menggunakan AC.

BACA JUGA:Inilah tipe AC dan perbedaannya yang Wajib Kamu Tau Agar Tidak Salah Beli

AC Portable merupakan salah satu jenis AC yang sangat populer di Indonesia. Keunggulan AC ini adalah mobilitasnya yang tinggi sehingga dapat dipindahkan ke berbagai ruangan.Selain itu, harga AC Portable juga relatif lebih murah dibandingkan AC split.

Salah satu kelebihan AC portable yang menjadi daya tarik tersendiri adalah konsumsi dayanya yang rendah. Untuk rumah atau kantor dengan daya terbatas, AC portabel dengan watt rendah mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

SHARP PJ-R34TY-B Slim Design 4L Air Cooler merupakan AC portabel konsumsi rendah yang sangat populer di Indonesia. AC ini memiliki konsumsi energi yang rendah, yaitu. H. hanya 50 watt.Hal ini tentunya akan mengurangi tagihan listrik Anda, apalagi jika Anda menggunakan AC portable dalam jangka waktu yang lama.

BACA JUGA:Inilah kekurangan dan kelebihan AC Portable yang Wajib Kamu Tau

Berikut fitur dan keunggulan yang di berikan, antara lain:

1. Desain dan fungsi

Pendingin udara SHARP PJ-R34TY-B Slim Design 4L memiliki desain yang ramping dan elegan. AC ini berukuran 32,8 x 29,2 x 66,3 cm dan berat 4,6 kg. Artinya AC ini dapat dengan mudah dipindahkan ke berbagai ruangan.

SHARP PJ-R34TY-B Slim Design 4 Liter Air Cooler memiliki kapasitas pendinginan sebesar 4 liter. AC ini mampu mendinginkan ruangan dengan luas antara 15 hingga 20 m2.AC ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur bermanfaat seperti:

2. Memiliki 3 mode pendinginan Air Cooler 4L

SHARP PJ-R34TY-B Slim Design memiliki 3 mode pendinginan yaitu Normal Mode, Turbo Mode dan Sleep Mode. Dalam mode normal, ruangan didinginkan secara normal. Mode turbo dapat digunakan untuk mendinginkan ruangan dengan cepat. Mode tidur secara perlahan dapat mendinginkan ruangan dan menghemat listrik.

3. Termasuk distributor udara 3 arah Air Cooler 4L

SHARP PJ-R34TY-B Slim Design memiliki 3 arah distribusi angin yaitu atas, bawah dan samping.Ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan arah angin sesuai kebutuhan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: