5 Merk Kipas Angin Paling Banyak Dicari, Kualitasnya Bukan Kaleng-Kaleng

5 Merk Kipas Angin Paling Banyak Dicari, Kualitasnya Bukan Kaleng-Kaleng

5 merk kipas angin yang banyak dicari karena murah dan hemat energi--

DISWAY JOGJA - Udara panas ketika siang hari terutama di daerah yang padat penduduk memang membuat sebagian orang merasa tidak nyaman.

Terlebih ketika orang-orang ini harus melakukan pekerjaannya didalam ruangan tertutup yang tentu akan semakin membuat gerah.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Kipas Angin Tangan Portable yang Bisa Menyejukan Anda Sepanjang Waktu Di Cuaca Yang Sedang Panas

Beberapa orang pada akhirnya memutuskan untuk menggunakan produk pendingin ruangan seperti AC maupun kipas angin.

Kipas angin menjadi yang cukup banyak digunakan orang karena memang selain harganya murah juga konsumsi energinya tidak terlalu besar.

Kipas angin mampu memberi sensasi sejuk didalam ruangan sehingga Kamupun tidak akan merasa kepanasan ketika melakukan aktivitas.

BACA JUGA: Kamu Harus Paham! Inilah 3 Tips Menggunakan Kipas Angin dengan Lebih Efektif, Hasilnya Jauh Lebih Dingin

Bicara soal kipas angin, dewasa ini sudah banyak merk-merk pendingin ruangan ini dengan segal fitur berkualitas dan harga yang terjangkau.

Beberapa brand bahkan menawarkan kipas angin dengan harga yang sangat terjangkau dan diklaim tahan lama serta tidak mudah rusak.

Berikut adalah daftar 5 merk kipas angin yang memiliki harga terjangkau dan dinilai bisa bertahan dalam waktu yang lama.

1. Sanken

Di daftar pertama ada dari merk yang cukup terkenal yaitu Sanken dimana terkenal dengan produk-produknya yang punya harga terjangkau.

Dari segi kualitas, Sanken bisa diadu dan disandingkan dengan brand-brand lain yang memiliki harga lebih tinggi.

BACA JUGA: Kipas angin sejuk seperti AC! pilihan ekonomis dan efisien untuk musim panas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: