Sudah Resmi Dirilis? Nokia Horizon Pro 2023 dengan Kamera 200 MP Tercanggih di Dunia dan Baterai 8200 mAh

Sudah Resmi Dirilis? Nokia Horizon Pro 2023 dengan Kamera 200 MP Tercanggih di Dunia dan Baterai 8200 mAh

Nokia Horizon Pro 2023--

5. Konektivitas Terkini

Nokia Horizon Pro 2023 memiliki banyak pilihan konektivitas baru, mulai dari 5G hingga Wi-Fi 6. Dengan ponsel ini Anda dapat terhubung dengan cepat dan andal di mana pun Anda mau. Bluetooth 5.0 juga telah dirilis untuk mendukung berbagai perangkat nirkabel.

Belum ada informasi resmi mengenai perangkat Nokia Horizon Pro yang akan datang. Pasalnya, hingga saat ini kami belum mendengar informasi resmi mengenai tanggal peluncuran smartphone tersebut. Nokia Horizon diperkirakan akan segera diluncurkan pada 27 Desember.

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Kamera Terbaik Tahun 2023

Jika tidak, pengiriman mungkin tertunda karena pembaruan fitur atau masalah perusahaan. Sedangkan untuk harganya, ponsel ini disebut-sebut dibanderol sekitar $365 atau sekitar Rp 5,6 jutaan. Informasi di atas hanyalah rumor dan belum ada yang diumumkan oleh HMD Global, jadi tunggu dulu!

Kesimpulan

Dengan Nokia Horizon 5G 2023, Nokia sekali lagi membuktikan bahwa ukuran bukanlah segalanya. Ponsel ini memadukan desain ramping, kinerja bertenaga, dan fitur-fitur canggih dalam ukuran yang mengesankan. 

Bagi mereka yang mencari smartphone yang compact namun bertenaga, Nokia Horizon 5G 2023  sangat menarik. Inovasi tersebut membuktikan bahwa Nokia adalah memimpin di industri smartphone yang menawarkan pengalaman pengguna yang tak terlupakan, apalagi dengan Nokia Horizon 5G di 2023 ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: