8 Rekomendasi AC Portable Terbaik Beserta Kelebihannya!

8 Rekomendasi AC Portable Terbaik Beserta Kelebihannya!

Beberapa Pilihan AC Portabel --

6. Midea Portabel MPF-09 

Midea Portable MPF-09 merupakan air cooler dengan desain yang sangat menarik dan kompak. Selain itu, model AC portabel ini memiliki kapasitas pemanasan hingga 9000 BTU per jam. Untuk konsumsi daya, Midea Portable MPF-09 membutuhkan daya sebesar 825 watt.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Portable untuk Ruangan Kecil, Harga Terjangkau dan Banyak Keunggulanya 

7. AUX AM-09 

AC portabel AUX AM-09. AC berukuran portabel ini memiliki daya pendinginan 9000 BTU, memungkinkan Anda mendinginkan ruangan dengan cepat dan mudah. Model AC portabel ini tidak hanya memberikan performa pemanasan yang sangat baik, tetapi juga sangat menarik sebagai model kecil. AC ini memerlukan daya listrik sebesar 1000 watt untuk menjalankan dan menggunakannya. AUX AM-09 bisa Anda beli dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan. 

 8. Sharp CV-P10TCY 

Pendingin udara portabel terbaru adalah Sharp CV-P10TCY. AC Sharp CV-p10TCT merupakan AC dengan desain modern dan kecil yang sangat cocok ditempatkan di ruang tamu. Memiliki kapasitas pemanasan hingga 8000 BTU dan membutuhkan daya sebesar 960 Watt sehingga sangat efisien untuk memanaskan ruangan. AC portable model compact ini dijual dengan harga mulai dari Rp 6,5 jutaan. 

Kesimpulan

Setiap pendingin memiliki kelebihan dan kekurangan. Anda juga harus mengetahui apa saja kelebihan AC portable sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: