8 Rekomendasi AC Portable Terbaik Beserta Kelebihannya!

8 Rekomendasi AC Portable Terbaik Beserta Kelebihannya!

Beberapa Pilihan AC Portabel --

DISWAY JOGJA - Tingkat kenyamanan dalam ruangan sangatlah penting, terutama ketika suhu meningkat, seperti yang terjadi di sebagian besar wilayah Indonesia. Jika Anda mencari solusi pemanas yang simpel dan mudah dipindahkan, AC portable atau Air Conditioner adalah pilihan yang tepat.

AC portabel dapat memberikan kesejukan yang Anda butuhkan tanpa perlu dipasang secara permanen. Berikut beberapa tips mengenai AC portabel yang perlu dipertimbangkan untuk kamar tidur Anda. 

1. AC Honeywell  TC10PM 

Honeywell merupakan salah satu merk AC yang banyak digandrungi. Melihat pangsa pasar AC  portable yang semakin meningkat dan digemari banyak orang, akhirnya Honeywell meluncurkan rangkaian AC portable. Honeywell Air Cooler TC10PM merupakan model AC portabel kompak yang dijual dengan harga kurang dari Rp 1 jutaan.

BACA JUGA:Yuk Kenali Keunggulan dari AC Portable! Solusi Kenyamanan Dingin yang Mudah Dipindahkan

2. Denpoo AR-1208 

Model AC Portabel Denpoo AR-1208. AC portable ini dilengkapi dengan tangki air berkapasitas 6,5 liter untuk menjaga ruangan rumah Anda tetap sejuk dan nyaman. Selain itu, terdapat tiga pengaturan kecepatan dan arah angin yang dapat diatur menggunakan remote control. AC Denpoo AR-1208 dijual dengan harga berkisar Rp900.000 hingga Rp1.000.000. 

3. Arctic Mini Air Cooler

Jika ruangan Anda kecil tetapi tetap menginginkan model AC portabel, Anda bisa menggunakan Arctic Mini Air Cooler. Airbrush ini berukuran sangat kecil (diameter 16 x 17 cm). Sistem Arctic Mini Air Cooler menggunakan Peltier yang dapat mengubah udara panas menjadi  udara dingin kemudian dihembuskan dengan kipas angin.

BACA JUGA:Inilah Keunggulan AC Portable dan Pilihan AC 1/2 PK Untuk Kebutuhan Ruangan Kecil yang Perlu Kamu Tau

4. Sanken SAC-55

Sanken merupakan merk pendingin udara ternama yang kualitasnya bagus. Sanken SAC-55 merupakan AC portabel yang mampu mengkonversi hingga 380 m3 udara per jam. Selain itu, AC portable ini dilengkapi dengan tangki air berkapasitas 6 liter dan ruang untuk empat kantong es sehingga proses pengkondisian udara menjadi lebih cepat. Sanken SAC-55  juga bisa Anda beli dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan. 

5. Changhong CPC 05EM 

Jika Anda membutuhkan air cooler portable dengan performa pendinginan yang baik, cobalah membeli Changhong CPC 05EM. Model AC portabel ini menggunakan refrigeran R410A dan menyediakan daya pendinginan hingga 5000 BTU. Selain itu, Changhong CPC 05EM membutuhkan daya sebesar 670 watt agar dapat beroperasi secara efisien. AC portable model ini dijual dengan harga Rp 3 jutaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: