Samsung Galaxy S24 Ultra Siap Rilis Awal Tahun 2024, Cek disini Spesifikasinya!

Samsung Galaxy S24 Ultra Siap Rilis Awal Tahun 2024, Cek disini Spesifikasinya!

Siap-siap! Samsung Galaxy S24 Ultra akan rilis pada awal tahun 2024--

Samsung Galaxy S24 Ultra akan hadir dengan spesifikasi yang terbaiknya. Hal ini akan memberikan peforma yang maksimal untuk menjalankan berbagai aplikasi dan tugas yang efisien.

Terdapat pilhan ram 16 GB sehingga menjadi perangkat pertama yang memilikinya. Sedangkan untuk kapasitas penyimpananya 256 GB. 512 GB dan 1 TB, akan memudahkan Anda untuk memilih sesuai kebutuhan.

3. Penyusunan kamera terinovatif

Smartphone ini memilki sensor kamera yang diletakan dibagian depan secara terpisah. Sehingga layarnya akan sedikit melengkung yang disebabkan oleh kamera depan Infinity-O.

BACA JUGA:Inilah Samsung A05s! Smartphone Murah Dengan Spek yang Bagus dan Fitur Lengkap

Pembahasan yang menarik adalah konsep inovatif yang ada pasa penyusunan kamera pada HP ini. Salah satu kamera yang ada pada smartphone ini bisa dihilangkan, sehingga tampak memberikan desain yang simple pada belakangnya.

4. Chip terbaru dan kinerja paling super

Ada dua varian yang terdapat papa HP ini berdasarkan Chipset, yaitu Snapdragon dan Exynos. Berikut adalah rumor yang sudah beredar bahwah S24 akan mengeluarkan ini.

Selain itu, Galaxy S24 Ultra akan menawarkan kinerja yang sangat baik berkat chipset Qualqoom Snapdragon 8 Gen 3. Hal ini akan meringankan tugas berat salah satunya pembuatab video dan bermain game sangat lancar.

5. Kamera fotografi paling super

Samsung Galaxy S24 Ultra akan mengesankan berkat kemampuan fotografinya. Kamera utama akan menggunakan sensor 200MP dengan perkiraan yang beredar. 

Hal ini akan membuat kejernihan layar yang membuat hasil gambar sangat detail. Ada yang mengatakan kameranya bisa zoom 3x dan 10x dengan lensa zoom periskop, bahkan bisa meningkat 100x menjadi 150x

Demikianlah bayangan mengenai smartphone Samsung Galaxy S24 Ultra. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: