5 Rekomendasi HP Murah 1 Jutaan Terbaik untuk Driver Ojek Online: Layar Luas, Baterai Awet dan Anti Lemot

5 Rekomendasi HP Murah 1 Jutaan Terbaik untuk Driver Ojek Online: Layar Luas, Baterai Awet dan Anti Lemot

HP Murah 1 Jutaan Terbaik untuk Driver Ojek Online--

DISWAY JOGJA - Para pengemudi ojek online atau driver ojol memerlukan smartphone yang dapat diandalkan sebagai alat kerja. Apa saja HP murah 1 jutaan terbaik untuk driver ojol?

Seorang pengemudi ojol memerlukan smartphone dengan layar yang besar sehingga dapat membaca peta dengan mudah. Dimainkan dengan baterai besar yang dapat bertahan sepanjang hari.

Diperlukan juga perangkat yang handal dan tidak lemot untuk menjalankan aplikasi ojek online. Apakah ada HP dengan harga murah di bawah 1 juta yang termasuk dalam kategori tersebut?

Tentu saja ada, bahkan ada beberapa HP dengan harga murah di bawah 1 juta yang menarik untuk para driver ojol.

Berikut adalah daftar rekomendasi ponsel murah di bawah 1 juta yang terbaik untuk para driver ojek online saat ini.

Tecno Pova Neo 3

Performa Tecno Pova Neo 3 tak perlu diragukan lagi, dibekali chipset MediaTek Helio G85. Tecno sekarang tidak pelit dalam memberikan RAM tambahan.

Tecno Pova Neo 3 hadir dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Dengan penambahan baterai besar 7.000 mAh dan layar berukuran 6,82 inci.

Harga Tecno Pova Neo 3 cukup terjangkau yaitu Rp 1.799.000 di platform ecommerce. Menurut spesifikasinya, ini adalah pilihan HP murah terbaik untuk para pengemudi ojol.

BACA JUGA:Ingin Smarphone Spek Gahar? Inilah Prosesor Smartphone Terbaru Tahun 2023 yang Perlu Kamu Tau

Mainkan Infinix Hot 30

Infinix Hot 30 Play dibekali chipset MediaTek Helio G37 yang bertenaga, dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB, membuatnya cukup impresif.Harga Infinix Hot 10 Play hanya Rp 1.299.000. Sayangnya, tidak ada pilihan untuk memori yang lebih besar.

Infinix Hot 30i

Infinix Hot 30i masih tetap menjadi smartphone murah dengan chipset MediaTek Helio G37 yang sama. Terdapat beberapa bagian yang lebih menarik, namun ada yang kurang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: