Inilah Estetika baru pada desain fisik smartphone terbaru 2023

Inilah Estetika baru pada desain fisik smartphone terbaru 2023

Inilah Estetika baru pada desain fisik smartphone terbaru 2023--

DISWAY JOGJA- Ponsel pintar telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Selain sebagai alat komunikasi, smartphone juga berperan sebagai perangkat multimedia, perangkat produktivitas, bahkan alat fashion.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang semakin beragam, produsen smartphone terus melakukan inovasi dalam hal desain fisik. Di tahun 2023, kita mungkin akan melihat sejumlah tren desain inovatif yang menarik perhatian.

BACA JUGA:Sekilas Tentang Teknologi 5G di Smartphone Terbaru 2023

Berikut desain yang inovatif dan menarik perhatian, anatara lain:

1. Desain lebih tipis dan ringan

Salah satu tren desain yang paling terlihat adalah struktur yang lebih tipis dan ringan. Produsen smartphone berupaya menawarkan smartphone yang lebih ringan agar bisa dibawa kemana saja.

Contohnya adalah smartphone iPhone 14 Pro Max yang bobotnya hanya 204 gram. Smartphone ini juga memiliki bodi yang lebih tipis, hanya setebal 7,65mm.

Desain yang lebih tipis dan ringan ini menawarkan banyak keuntungan. Pertama, ponsel pintar kini semakin nyaman untuk digenggam dan dibawa ke mana pun Anda pergi. Kedua, smartphone menjadi lebih tahan lama karena bobotnya yang lebih ringan mengurangi risiko kerusakan akibat benturan.

BACA JUGA:Ingin Smarphone Spek Gahar? Inilah Prosesor Smartphone Terbaru Tahun 2023 yang Perlu Kamu Tau

2. Konstruksi yang lebih berkelanjutan

Tren desain lainnya adalah struktur yang lebih tahan lama.Produsen smartphone mulai menggunakan material yang lebih tahan dan tahan lama seperti kaca dan logam anti gores.

Contohnya adalah smartphone Google Pixel 7 Pro yang menggunakan Gorilla Glass Victus+ pada bagian layar dan bagian belakang casing. Kaca ini dinilai lebih kuat dari Gorilla Glass Victus sehingga lebih tahan terhadap goresan dan benturan.

Desain yang lebih kokoh ini penting untuk memastikan ponsel cerdas Anda bertahan dan terus bekerja dengan baik. Berkat strukturnya yang lebih tahan lama, pengguna tidak perlu khawatir ponsel cerdasnya rusak akibat goresan atau benturan.

3. Desain yang lebih futuristik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: