Ringkas dan Hemat Listrik, Inilah 4 Rekomendasi AC Portable Low Watt Terbaik 2023

Ringkas dan Hemat Listrik, Inilah 4 Rekomendasi AC Portable Low Watt Terbaik 2023

4 rekomendasi ac portable low watt terbaik 2023--

Midea MSFO-05CRLN2-32 ini juga dibekali dengan Prime Guard yang akan membuatnya terhindar dari korosi dengan cara bekerja sebagai lapisan anti karat pada evaporator.

Lebih menariknya lagi, Midea MSFO-05CRLN2-32 ini sudah menggunakan sistem CIA yang mana akan memberi proteksi saat unit mengalami kebocoran.

3. Honeywell Air Cooler TC10PM

Di urutan ketiga, ada Honeywell Air Cooler TC10PM yang termasuk ke dalam AC Portable low watt dan merupakan merk cukup terkenal karena kualitasnya.

AC Portable keluaran Honeywell ini bisa Kamu jadikan opsi jika ingin mencari unit pendingin ruangan portable low watt dengan kualitas mumpuni.

BACA JUGA: Simak! Kelebihan dan Kekurangan AC Portable 1/2 PK

Honeywell Air Cooler TC10PM memiliki ukuran yang cukup ringkas dan memudahkan untuk membawa serta memasangnya dimanapun.

Honeywell Air Cooler TC10PM ini mempunyai air flow sebesar 300 meter kubik per jam yang membuatnya bisa memenuhi seisi ruangan dengan baik.

Konsumsi listrik dari AC Portable satu ini juga terbilang sangat hemat, hanya sebesar 40 watt dan tentu tidak akan membuat pengeluaran bulananmu tercekik.

4. Changhong CPC05EM

Changhong juga mengeluarkan seri AC Portable andalannya dengan kode seri Changhong CPC05EM berukuran 1/2 PK serta memiliki kemampuan pendinginan sangat baik.

Freon yang digunakan oleh Changhong CPC05EM adalah jenis R410A dengan kapasitas pendinginan sebesar 5000 BTU.

BACA JUGA: 5 Tips Membuat AC Portable di Rumahmu Bekerja Lebih Baik dan Efisien

Untuk masalah konsumsi daya, Changhong CPC05EM low watt ini terbilang hemat karena hanya mengonsumsi daya sebesar 670 watt saja.

Kelebihan dari Changhong CPC05EM ini adalah bisa menghilangkan virus dan bakteri di udara, menghilangkan bau tidak sedap serta membasmi jamur dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: