Ringkas dan Hemat Listrik, Inilah 4 Rekomendasi AC Portable Low Watt Terbaik 2023

Ringkas dan Hemat Listrik, Inilah 4 Rekomendasi AC Portable Low Watt Terbaik 2023

4 rekomendasi ac portable low watt terbaik 2023--

1. SHARP PJ-R34TY-B

Di daftar pertama ada AC Portable dari merk Sharp dengan kode seri PJ-R34TY-B yang memiliki dimensi ukuran sebesar 290 x 290 x 1008 mm.

Ukuran yang tidak terlalu besar ini membuat SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L bisa ditaruh di segala sudut ruangan dalam rumah maupun kantor.

BACA JUGA: Inilah AC Portable Low Watt yang Hemat dan Praktis! SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L

Sedangkan untuk bobotnya SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L ini memiliki berat sebesar 5,8 kg yang tentu tidak akan menyulitkanmu ketika memindahkannya.

AC Portable keluaran Sharp ini dibekali dengan fitur swing mode yang memungkinkan unit bisa berputar ke arah horizontal.

Fitur ini akan membuat AC Portable ini bisa menghasilkan udara yang cukup sejuk dan menjangkau hingga ke seluruh sudut ruangan.

SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L ini juga disematkan 4 ice pack yang membuatnya bisa bekerja lebih efektif sehingga udara dingin bisa lebih terasa maksimal.

2. Midea MSFO-05CRLN2-32

Daftar kedua ada produk AC Portable keluaran Midea dengan kode seri MSFO-05CRLN2-32 yang memiliki ukuran sebesar 1/2 PK.

AC Portable keluaran Midea ini memiliki beberapa keunggulan serta termasuk ke dalam unit low watt dan hanya membutuhkan voltase sebesar 160 volt.

Midea MSFO-05CRLN2-32 ini sudah menggunakan refrigeran tipe R32 yang mana terbuat dari teknologi canggih ramah lingkungan.

BACA JUGA: Inilah kekurangan dan kelebihan AC Portable yang Wajib Kamu Tau

Teknologi dari refrigeran tipe R32 tersebut selain membuatnya menjadi ramah lingkungan, juga bisa mengurangi dampak dari pemanasan global.

Konsumsi listrik dari AC Portable ini juga terbilang rendah, yaitu hanya sebesar 340 watt dan Kamu sudah bisa menikmati udara dingin yang sangat menyejukkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: