5 Destinasi Wisata di Jogja Paling Terkenal dan Instagramable untuk Spot Foto

5 Destinasi Wisata di Jogja Paling Terkenal dan Instagramable untuk Spot Foto

5 Destinasi Wisata di Jogja Paling Terkenal--

Pantai di Kertek, Bantul, Yogyakarta ini merupakan pantai yang sangat terkenal dan memiliki sejarah yang sangat tua. Pantai ini tidak pernah sepi pengunjung, apalagi saat musim liburan. Ombak Parangtritis cukup besar dan kuat.

Diperlukan untuk melakukan perjalanan sekitar 25 km dari pusat kota. Anda dapat menikmati keindahan matahari terbenam dengan cahaya keemasan yang mempesona, sambil merasakan hembusan angin pantai yang menyegarkan.

BACA JUGA:10 Wisata Jogja Terhits 2023 yang Instagramable, Kaum Milenial Wajib Kesini!

5. Bukit Paralayang Watugupit

Wisata alam Jogja memang tiada habisnya. Bagi para pecinta matahari terbenam, Bukit Paralayang Watugupit adalah tempat yang tepat! Di sini pengunjung dapat menikmati pemandangan Laut Selatan Jawa yang luas dan matahari terbenam dari ketinggian Bukit Garis pantai yang panjang, langit biru, ombak yang berkejaran, dan angin sepoi-sepoi menciptakan kombinasi alam yang sempurna.

Pemandangan matahari terbaik di Jogja ini menawarkan pemandangan yang seolah-olah matahari tenggelam di laut dan tebing melihat yang menakjubkan. Bukit Paralayang Watugupit berada di Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari, Gunungkidul. Terletak pada jarak 32 km dari pusat kota, lokasi ini sejajar dengan kawasan pantai Parangtritis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: