7 Destinasi Wisata Jogja, Cocok Dikunjungi buat Healing Bersama Teman

7 Destinasi Wisata Jogja, Cocok Dikunjungi buat Healing Bersama Teman

7 Destinasi Wisata Jogja--

DISWAY JOGJA - JOGJA.disway.id/listtag/10806/diy">DIY atau Daerah Istimewa Yogyakarta, merupakan provinsi yang menjadi tujuan utama bagi banyak orang yang ingin berlibur. Oleh karena itu, JOGJA memiliki banyak objek wisata menarik yang bisa dikunjungi, mulai dari wisata sejarah, alam, dan juga kuliner.

Hai, bagi Anda yang kebingungan mau kemana di Jogja, coba deh habiskan waktu berlibur dengan mengunjungi beberapa tempat wisata alam di sana.

Bagi beberapa orang, pergi ke wisata alam adalah pilihan yang tepat untuk menyembuhkan diri dan melepas penat. Ayo baca ulasan tentang tempat wisata Jogja yang penuh dengan nuansa alam terbaru di artikel ini sampai tuntas!

"Rekomendasi Destinasi Wisata Alam Jogja 2023"

Menurut situs resmi pemerintah Visiting Jogja Istimewa, detikJogja telah mengumpulkan beberapa tempat wisata alam Jogja yang seharusnya dikunjungi:

1. Watu Payung

Nggihki satu tempat wisata alam Jogja perlu dikunjungi ya di Watu Payung dan Gunungkidul. Watu Payung menyuguhkan pesona pegunungan yang indah.

Banyak orang mengunjungi tempat ini untuk menikmati keindahan matahari terbit yang memukau.

Sebelum berangkat, pastikan untuk memeriksa kondisi cuaca di tempat tujuan Anda. Oleh karena itu, kondisi cuaca di daerah pegunungan dapat berubah dengan sangat cepat.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Malam di Jogja, yang Cocok untuk Merayakan Tahun Baru 2024

2. Ledok Sambi

Ledok Sambi merupakan salah satu destinasi wisata alam di Jogja yang sangat cocok untuk liburan keluarga. Lokasi Ledok Sambi berada di desa wisata Sambi tepatnya di jalan Kaliurang KM20, Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Tempat wisata ini terletak di tepi sungai atau lembah, sehingga Anda dapat bersantai atau berkemah di sana.

Kita akan disuguhi pemandangan indah di lembah Kali Kuning, dengan pemandangan sawah, ladang, sungai, dan rerumputan hijau yang menyejukkan. Selain itu kita juga bisa menikmati pemandangan pegunungan puncak Gunung Merapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: