6 Rekomendasi Harga AC Portable 1/2 PK Terbaik Dan Low Watt

6 Rekomendasi Harga AC Portable 1/2 PK Terbaik Dan Low Watt

AC Portable 1/2 PK Terbaik Dan Low Watt--

AC portable low watt adalah AC portable COOLZY-GO. Produk ini mudah digunakan karena tidak memiliki pipa, tidak memerlukan air, tidak menggunakan es, dan tidak perlu diinstalasi. Dengan Coolzy-Go, Anda bisa menikmati udara dingin di mana saja, terutama saat perlu mendinginkan tubuh tidak hanya itu, suhunya tidak dapat diatur.

Harga AC Portable ini ialah Rp3.270.000

BACA JUGA:Review Kipas Angin Seperti AC, Harganya Cuma 100 Ribuan

4. AC Portable AUX 12 LR1 11

Saya merekomendasikan AC portable dengan kapasitas 1/2 PK yaitu AUX 12 LR1 11. AC portable setengah PK ini memiliki keunggulan karena menggunakan freon R410A. Freon adalah ramah lingkungan dan lebih efisien dalam proses pendinginan. 

Lapisan bluefin menghiasi AC portabel, yang melindungi kondensor dan evaporator. AC tidak hanya dapat mendinginkan ruangan, tetapi juga dapat berperan sebagai dehumidifier untuk melembapkan udara.

Harga AC Portable ini ialah Rp5.049.000

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Portable Low Watt Terbaik 2023, Solusi Pendinginan Hemat Listrik

5. AC Portable EcoFlow Wave Combo

Dengan kekuatan 4.000 BTU, fitur fast cooling AC EcoFlow Wave Combo mampu mendinginkan ruangan sedang hingga kecil dalam waktu 8 menit.

Baterai delta max atau delta pro dengan daya 1008 Wh dapat bertahan hingga 12 jam. Anda dapat menggunakan solar panel, car charger, dan power station selain dari listrik dan baterai. 

Dengan daya listrik sebesar 1.200 watt, AC portable ini sangat cocok untuk ruangan berukuran 8 meter persegi dan tidak direkomendasikan untuk ruangan yang besar.

Harga AC Portable ini ialah Rp21.999.0000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: