4 Perbedaan Antara Smart TV dan Android TV: Mana yang Cocok untuk Anda?

4 Perbedaan Antara Smart TV dan Android TV: Mana yang Cocok untuk Anda?

4 Perbedaan Antara Smart TV dan Android TV: Mana yang Cocok untuk Anda?--Freepik+Picsart

4. Screen Mirroring dan Transmisi Layar

Android TV mendukung fitur mirroring layar, memungkinkan Anda menampilkan aplikasi dari ponsel Android Anda di TV. Ini dilakukan melalui Asisten Google dan Chromecast bawaan. Smart TV mungkin memerlukan peralatan proyeksi tambahan untuk fitur serupa.

Jadi, Android TV atau Smart TV, mana yang lebih baik? Tergantung pada preferensi Anda. Android TV menawarkan lebih banyak opsi dalam hal aplikasi dan pembaruan otomatis, sementara Smart TV mungkin lebih sederhana dan memiliki performa yang lebih baik. Beberapa Smart TV bahkan dapat di-upgrade menjadi Android TV melalui perangkat tambahan seperti Chromecast.

BACA JUGA:Nonton TV Masih Ribet? Inilah Cara Menggunakan Smart TV yang Dapat di Sesuaikan Dengan Keinginan Anda

Dengan koneksi internet, kemampuan streaming, dan fitur kontrol suara, baik Smart TV maupun Android TV membuat pengalaman menonton televisi lebih cerdas. Kedua jenis TV ini semakin mendominasi pasar televisi di seluruh dunia.

Demikianlah perbedaan antara Smart TV dan Android TV. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dalam memilih jenis TV yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ikuti terus berita terbaru hanya di Disway jogja. Sampai jumpa!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: