6 Pilihan TV Android Murah 2023, Dengan Harga Yang Masuk Akal Untuk Dibeli

6 Pilihan TV Android Murah 2023, Dengan Harga Yang Masuk Akal Untuk Dibeli

6 Pilihan TV Android murah 2023, yang bisa Anda miliki dengan harga terjangkau--

3. TCL 32A5

TCL 32A5 termasuk pilihan TV Android murah yang bisa dimiliki. Televisi ini juga dilengkapi tata suara 5.1 dengan fitur Dolby Audio.

TV yang dihadirkan oleh TCL 32A5 menawarkan desain bazel yang cukup tipis. Sehingga mampu memberikan layar yang bekesan 32 inch.

BACA JUGA:5 Rekomendasi untuk Anda TV Android Tanpa Set Top Box

Selain itu, Resolusinya memiliki kualitas HD yang didukung HDR yang mampu mengoptimalkan kecerahan layar. Membuat gambar lebih jernih hingga sangat detail.

4. Hisense 40E4F

Harga TV dari Hisense 40E4F bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp 2,8 Jutaan saja. Memiliki ukuran layar 40 Inch dan dilengkapi desain bazel tipis.

Televisi ini juga memiliki sistem sound DTS V-X dan Dolby Audio membuat tayangan seperti hiburan lebih menyenangkan. Hisense juga dibeklai Google Asisstant yang dapat diperintah dengan melalui suara.

Selain itu, TV ini dapat mengurangi kontras dan mengurangi penundan gambar. Banyak fiturnya juga seperti, easy Casting yang dapat memiroring layang seperti Youtube dan Netflix dari ponsel.

5. Changhong 32H4

TV Android dari changhong memiliki layar 32 Indh dengan resolusi 1.266 x 788 pixel. Tampilnya cukup simpel hingga membuat ruang keluaga menjadi canik.

Selain itu, TV ini sudah didukung HDR 10 dan speaker yang bisa dirasakan layaknya nonton bioskop. Televisi ini juga dilengkapi Andorid 9 dan daoat terhubung dengan Netflix sehingga Anda bisa menonton konten dengan resolusi yang cukup tinggi.

6. Realme TV

TV Android murah yang terkahir dari Realme yang dijual dengan harga sekitar Rp 2,8 Jutaan. Realme TV memiliki layar LED 32 inch dengan desain bazel yang tipis.

Selain itu, Tv ini sudah terkoneksi dengan Netflix, Youtube dan Prime Video. Tersedia juga koneksi  WIFI, LAN dan Vluetooth 5.0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: