4 Cara Mengatur Remote AC, Agar Bisa Mendinginkan Ruangan Secara Maksimal

4 Cara Mengatur Remote AC, Agar Bisa Mendinginkan Ruangan Secara Maksimal

4 Cara mengatur remote ac agar mendapatkan hasil udara yang maksimal--

Sedangkan pengaturan kapan kompresor akan menunggu atau bekerja dapat diubah sesuai keinginan. Hal ini menyebabkan suhu mencapai 16 derajat Celcius dan motor kompresor akan berhenti dan menyala kembali jika suhu tersebut mencapai atau naik.

3. Atur perputaran kipas fan ke pengaturan penuh

Jika Anda mengatur RPM kipas fan ini kan membuat udara yang dihasilkan menjadi merata. Namun, sayangnya banyak pengguna AC yang tidak menggunakan cara ini, karna embusan angin yang didapatkan tidak mengenai tubuh secara langsung namun merata keseluruh ruangan.

4. Gunakan pengaturan swing

Cara mengatur remote ac yang terakhir adalah gunakan mode swing. Pengaturan ini akan membuat kipas naik turun secara berlahan hingga udara yang dihasilkan menjadi merata.

BACA JUGA:Suhu AC Paling Dingin Berapa? Ini Dia Jawaban dan Cara Mengaturnya agar Dingin Maksimal

Pengaturan ini mendukung pada point 2 yang membantu mengahasilkan udara dengan maksimal hingga merata pada ruangan. Dengan begitu dingin yang dihasilkan menjadi tahan lama dan menyejukan.

Berikut adalah cara mengatur remote ac agar bisa menjadi lebih dingin dan Anda merakan kenyamanan. Tips diatas juga berlaku dibeberapa merk seperti Sharp, Panasonic, Daikin, LG dan merk-merk yang lainya.

Dengan mengetahui tips diatas membuat suhu yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: