Destinasi Wisata Lengkap dengan Pemandian Air Panas, Kolam Renang, dan Taman Air di Tegal Jawa Tengah

Destinasi Wisata Lengkap dengan Pemandian Air Panas, Kolam Renang, dan Taman Air di Tegal Jawa Tengah

Destinasi Wisata Lengkap dengan Pemandian Air Panas, Kolam Renang, dan Taman Air di Tegal Jawa Tengah--

DISWAY JOGJA- Wisata Guci merupakan salah satu destinasi Wisata terpopuler di kawasan Tegal, Jawa Tengah. Objek Wisata ini terletak di Desa Guci, Kecamatan Bumijawa, sekitar 30 kilometer dari pusat kota Tegal. Wisata Guci menawarkan beragam wahana dan fasilitas Wisata, mulai dari kolam renang, pemandian air panas, hingga taman bermain.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Pantai Paling Terkenal di Yogyakarta

Berikut fasilitas yang di tawarkan destinasi wisata Guci, antara lain:

1.Sejarah Pariwisata di Guci

Wisata Guci sudah ada di Belanda sejak zaman kolonial. Saat itu, sumber air panas Guci digunakan untuk mandi oleh penguasa Belanda. Setelah Indonesia merdeka, pemandian air panas Guci dibuka untuk pengunjung.

2.Kolam Guci

Kolam renang Guci merupakan salah satu tempat wisata yang sangat populer.Kolam ini memiliki air yang bersih dan segar. Selain itu, kolam renang Guci memiliki berbagai fasilitas seperti perosotan, ember air, dan kolam air.

3.Pemandian Air Panas Guci

Pemandian Air Panas Guci menjadi salah satu daya tarik utama objek wisata ini. Sumber Air Panas Guci memiliki sumber air panas belerang alami. Air panas Guci dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti penyakit kulit dan rematik.

4.Taman Wisata Air Guci

Taman Wisata Air Guci merupakan objek wisata baru yang dibuka pada tahun 2022. Objek wisata ini menawarkan berbagai jenis fitur air, seperti bendungan terapung, kolam rendam, dan kolam anak.

5.Fasilitas wisata Guci

Wisata Guci memiliki beragam jenis infrastruktur wisata, mulai dari tempat parkir, toilet, toko kelontong hingga pilihan akomodasi.Prasarana wisata Guci relatif lengkap dan memadai untuk memenuhi kebutuhan wisatawan.

BACA JUGA:Pedagang Obyek Wisata PAI Tegal Diminta Pasang Harga Makanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: