Rekomendasi AC Mini Untuk Ruangan Kamar, Banyak Kelebihanya Juga Lho!

Rekomendasi AC Mini Untuk Ruangan Kamar, Banyak Kelebihanya Juga Lho!

Rekomendasi AC Mini Untuk Ruangan Kamar, dapat mendingihnkan ruangan dengan cepat untuk merasakan kesejukan dan kenyamanan--

3. Artic Air Cooler

Artic Air Cooler adalah AC mini  untuk ruangan dikamar  yang sangat cocok buat Anda. Ukuranya yang lebih kecil dari yang lain, sehingga tidak memakan banyak tempat.

Kelebihan AC ini juga sangat unik yaitu memiliki 7 warna LED yang menjadi tampilan pendingin ruangan ini sangat menarik.Selain itu banyak fitur yang terdapat seperti fitur antimikroba yang bisa menghingkan bakteri diudara dan ac ini tidak berisik saat digunakan.

BACA JUGA:7 Merk AC 1/2 PK Low Watt Terbaik Tahun 2023 yang Sejuk dan Hemat Energi

BACA JUGA:20 AC Termahal di Indonesia yang Harganya Setara Mobil Mewah, Cek Keunggulan dan kekurangnya Disini!

Harga AC ini sangat murah sekitar Rp 180.000. Sangat cocok buat Anda yang tinggal dikos.

4. Xiaomi AC Portable Microhoo

Desain yang dimiliki AC ini sangat menarik yaitu kecil dan ringan untuk dibawa. Pendingin ruangan ini juga terdapar dua fungsi yakni memerikan kenyamanan dan mendapatkan kesejukan yang mampu menjadikan ruangan menjadi sehat. 

AC mini  untuk ruangan dikamar ini memiliki kemudahan yang sangat ringan dibawa kemana Anda inginkan. Untuk harganya sendiri sekitar Rp 350.000 sangat murah.

Demikian Rekomendai AC mini  untuk ruangan dikamar yang memiliki harga terjangkau beserta kelebihanya, tetap sesaikan dengan kebutuhan Anda. Semoga Bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: