Ini Jenis AC yang Biasa Digunakan di Rumah, Mana AC Pilihan Anda?

Ini Jenis AC yang Biasa Digunakan di Rumah, Mana AC Pilihan Anda?

Jenis AC yang Biasa Ada di Rumah--

3. AC Portable

Berbeda dengan AC Split dan Split duct, pendingin ruangan portable ini merupakan salah satu jenis pendingin ruangan yang dapat dipindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya. Sehingga dapat digunakan di ruang manapun yang Anda inginkan.

AC portable ini memiliki sistem closed loop yang membuatnya tidak membutuhkan exhaust untuk membuang udara secara terpisah. Sehingga ia tidak memerlukan mesin unit outdoor sebagai tempat membuang udara panas.

4. AC Standing Floor

Jenis Ac berikutnya yaitu Standing Floor. Sama seperti AC portable, Standing floor juga salah satu jenis pendingin ruangan yang tidak ditempelakn pada dinding rumah melainkan diletakkan diatas lantai.

Perbedaan dari pendingin ruangan jenis portable yaitu ukuran yang lebih besar dibanding dengan Ac jenis portable. Dimana proses pendinginannya mengubah air menjadi udara segar yang menyejukkan ruangan dalam rumah.

BACA JUGA:Keren! Ini 7 Keunggulan Dari AC Portable Yang Wajib kamu Tau! Simak Ulasannya Dibawah Ini

5. AC Cassette atau Ase Kaset

Pendingin ruangan jenis ini tidak seperti AC split yang diletakkan didinding, melainkan dipasang di langit-langit ruangan dengan sistem saluran udara tersembunyi.

Udara dingin akan keluar melalui saluran udara yang terletak di keempat sisinya atau aliran udara seragam 360 derajat. AC ini memiliki  seperangkat unit untuk dapat menghasilkan udara dengan suhu dingin jauh dibawah suhu ruangan sekitar.

Itulah informasi terkait jenis AC yang biasa digunakan di rumah. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: