Simak Kelebihan dan Kekurangan AC Portable, Wajib Anda Ketahui Sebelum Membeli!

Simak Kelebihan dan Kekurangan AC Portable, Wajib Anda Ketahui Sebelum Membeli!

Kelebihan dan Kekurangan AC Portable--

DISWAY JOGJA- Sebelum membeli AC portable untuk diletakkan di rumah, Anda perlu ketahui lebih dulu kelebihan dan kekurangan Ac portable.

AC dengan jenis baru yaitu AC portable merupakan alat pendinggin udara yang memiliki sistem closed loop, sehingga tidak membutuhkan exhaust untuk membuang udara secara terpisah.

Yang menjadi perbedaan antara AC portable dengan AC pada umumnya yaitu adanya mesin unit outdoor sebagai tempat membuang udara panas.

Artikel ini akan memberikan informasi terkait kelebihan dan kekurangan AC portable yang wajib diketahui. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA:Sangat Ramah Lingkungan! Ini Fitur serta Spesifikasi Lengkap dari AC Polytron Deluxe 2 Series

Saat ini ada banyak AC Portable yang muncul di pasaran dengan berbagai macam kelebihan dan keunggulan. Alat pendingin portable ini banyak diburu karena desainnya yang unik dan dapat dipindahkan dari ruang satu ke ruang yang lain sehingga sangat hemat.

Namun tentunya, sebagai bentuk dari teknologi AC portable juga memiliki kelebihan dan kekurangan, jika Anda ingin membelinya wajib untuk diketahui.

Berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan dari Ac portable:

Kelebihan AC Portable

1. Hemat Energi

Kelebihan pertama yang dimiliki AC portable yaitu jauh lebih hemat energi pada saat digunakan. Ini karena alat pendingin ruangan tersebut yang dapat dipindah-pindahkan sehingga tidak perlu membeli banyak AC di rumah.

Dengan ini tagihan listrik tidak menjadi bengkak karena tidak terlalu banyak energi listrik yang diserap oleh AC dan tidak harus menyala sepanjang waktu.

BACA JUGA:3 Spesifikasi AC LG 1/2 PK Hemat Listrik dan Beserta Harganya, Yuk Simak Fitur Apa Saja Yang Ditawarkan!

2. Cepat Membuat Ruangan Dingin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: