5 Daftar AC Portable Hemat dan Awet Terbaik di Tahun 2023, Simak Ulasanya Dibawah Ini

5 Daftar AC Portable Hemat dan Awet Terbaik di Tahun 2023, Simak Ulasanya Dibawah Ini

5 Rekomendasi AC portable hemat dan awet - FREEPIK--

Detail produk

- Portable sehingga dapat mendinginkan semua ruangan

- Hemat energi

- Memiliki tiga tingkat kecepatan

4. Symphoni Silver I AC Portable
Produk ini merupakan AC portable hemat dan awet dengan fungsi i-Pure untuk meningkatkan kualitas udara selain sebagai AC.

Kamu dapat memilih beberapa mode, seperti mode alami untuk menerima aliran udara setiap 90 detik. Serta mode tidur untuk mencapai kecepatan tinggi selama 2  jam pertama, kemudian beralih ke kecepatan sedang, lalu kecepatan rendah untuk tidur nyenyak sepanjang malam.

BACA JUGA:Cara Mudah Menggunakan AC Portable dengan Benar, Pengguna Baru Harus Tau!

Pendingin udara Symphony Silver i optimal untuk mendinginkan suhu ruangan dengan luas sekitar 23 meter kubik. Tergolong bersar karena sesuai dengan ukuran ruang tamu atau ruang keluarga besama.

Semua itu dayanya tergolong tinggi meski rata-rata hanya mengonsumsi daya mencapai 68 Watt. Selain itu, kapasitas tangki  airnya juga besar yakni 9 liter.  

Kamu dapat dengan mudah memasukan campuran air dan es dalamnya karena disain wadahnya juga mudah  untuk di lepas. Di dalamnya terdapat filter udara yang menyaring bau dan debu. 

Symphony sangat memmperhatikan kondisi konsumen saat meluncurkan produk ini. Memiliki pegangan yang praktis agar mudah di bawa. Terakhir, total dimensi AC portable ini adalah 30 x 32 x 70 cm. 

Detail produk

- Hemat listrik

- Filter udara optimal, sangat bersih

- Body ramping tinggi

5. Media Air Cooler 6.0 Liter AC100-A

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: