5 Daftar AC Portable Hemat dan Awet Terbaik di Tahun 2023, Simak Ulasanya Dibawah Ini

5 Daftar AC Portable Hemat dan Awet Terbaik di Tahun 2023, Simak Ulasanya Dibawah Ini

5 Rekomendasi AC portable hemat dan awet - FREEPIK--

2. Honeywell Air Cooler CL151

AC portable hemat dan awet dari produk Honewell ini menjadi solusi yang bangus untuk kamu yang menginginkan ruangan sejuk tanpa harus memasang AC baru.

Cukup letakkan di li lokasi yang strategis maka ruangan kamu menjadi lebih sejuk. Didukung dengan berkapasitas 15 liter untuk menyimpan air dingin atau es batu.

Honewell CL151 memiliki tiga tingkat kecepatan angin serta tiga mode hembusan angin. Keuntungn utamanya adalah memberikan energi yang efesien saat berkerja.

Kamu hanya di suguhkan daya sebesar 126 Watt saat alat pendingin ini berkerja. Bahkan dalam satu bulan, kamu bisa mengemat hingga 70% tagihan kamu dengan menggunakan produk ini dibandingkan dengan AC split biasa.

Detail produk

- Hemat listrik

- Kerja efektif dan cepat

- Tangki air dan es besar

3. Close Comfort PC9+ portable AC
Berbedanya dengan AC pada umumnya, Close Comfort PC9+ Plus memeperkenalkan profuk inovatif yaitu AC portable hemat dan awet yang dapat berkerja di ruangan mana pun. Baik di dalam mana pun di luar.

Dengan kapasitas pendinginan yang optimal, AC ini mampu menciptakan udara yang sangat sejuk dan nyaman di sekitaran kamu.

BACA JUGA:3 Pilihan AC Portable 1/2 PK Terbaik Harga Mulai dari 100 Ribuan, Wajib Punya Salah Satunya!

PC9+ PLUS ini bisa mengonsumsi daya 300 Watt, setara dengan banyak bola lampu, berkat teknologi terbaru yang dipatenkan.

Dibandingkan menggunakan AC konversional yang pastinya banyak mengonsumsi listrik, penggunaan alat pendingin portable berkapasitas 1/2 PK dapat menghemat konsumsi listrik hingga 80%.

Penggunaannya sangat sederhana, bisa langsung digunakan setelah dikeluarkan dari kontaknya. Cukup colokkan, letakan di tempat datar agar stabil, sesuaikan juga dengan penyekat atau kisi-kisinnya dan AC akan mulai berkerja mendinginkan udara sekitar kamu.

Selain itu, terdapat tiga tingkat kecepatan  hembusan yang tentunya meningkatkatkan  efesiensi pendinginan.

Tidak perlu memasang pipa atau mengebor dinding  seperti kebanyakan instalisasi AC.

Anda bahkan dapat membiarkan jendela terbuka saat menggunakannya. Idealnya,gunakan AC ini dengan meletakannya di sudut ruangan yang berhembus ke segala arah di ruangan kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: