Ingin Tidur Lebih Pulas? Gunakan AC Portable Mini untuk Kamar yang Lagi Viral

Ingin Tidur Lebih Pulas? Gunakan AC Portable Mini untuk Kamar yang Lagi Viral

AC Portable mini untuk kamar-Vecislavas Popa-pexels.com

Penjelasan bagian ac portable 

AC Coolzy memiliki dua sisi yang penting. Sisi pertama adalah yang mengeluarkan udara dingin, yang bisa membuat kamar kita menjadi suhu yang sangat nyaman.

Sisi lainnya adalah yang mengeluarkan udara panas, yang sangat berguna jika pengguna ingin menghangatkan kamar saat cuaca dingin.

BACA JUGA:Ini Dia Harga AC Portable Murah 2023, Dibawah 1 Jutaan Lho!

Bagian atas AC bisa dilepas, sehingga bisa mengarahkan aliran udara sesuai keinginan. Pengguna juga bisa mengatur apakah ingin keluar udara dingin atau hanya angin biasa. 

Petunjuk penggunaan 

Tentu saja, ada buku petunjuk penggunaan yang disertakan dalam paket. Buku ini menjelaskan berbagai fitur, penggunaan, pemeliharaan, dan bahkan memberikan solusi jika terjadi masalah. Jadi, pengguna akan selalu siap menghadapi segala situasi. 

Penggunaan

Ketika membeli AC Portable Coolzy, pastikan tahu tujuan penggunaannya. AC ini cocok digunakan saat beraktivitas di luar rumah untuk mendinginkan diri sendiri atau aktivitas tertentu. Bukan AC yang dimaksudkan untuk mendinginkan seluruh ruangan, jadi pengguna harus tahu apa yang ingin dicapai. 

Keunggulan

Ada beberapa keunggulan yang patut diperhatikan. Pertama, daya yang rendah (hanya 340 watt). Sangat membantu menghemat energi dan biaya listrik.

Selain itu, penggunaan gas R290 menjadikan AC ini ramah lingkungan. Tidak perlu khawatir tentang pengisian freon karena AC Portable Coolzy tidak memerlukannya.

AC ini juga dilengkapi dengan roda, sehingga dapat dengan mudah memindahkannya ke tempat yang diinginkan. 

Harga dan informasi lebih lanjut 

Untuk informasi lebih lanjut, termasuk harga, bisa mengunjungi laman resmi AC Portable Coolzy. Di sana, akan menemukan semua informasi yang kamu butuhkan untuk membuat keputusan yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogja.disway.id