7 Rekomendasi AC Portable 2023, No 3 dibawah 100 ribu Rupiah!

7 Rekomendasi AC Portable 2023, No 3 dibawah 100 ribu Rupiah!

Ac Portable--

DISWAY JOGJA - Menggunakan AC dapat menyejukkan ruangan di dalam rumah. Selain itu, saat ini terdapat banyak pilihan AC yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda. Salah satu AC yang sedang populer saat ini adalah AC portable.  Untuk membantu Anda mengetahui cara memilih AC portabel terbaik, artikel ini akan membahas tentang keunggulan AC portabel 

1. Honeywell Air Cooler TC10PM 

Honeywell merupakan salah satu merk AC yang sudah ada sejak lama dan sangat populer. Melihat segmen pasar AC  portable yang semakin berkembang dan semakin populer di kalangan banyak orang, akhirnya Honeywell meluncurkan seri AC portable.

Honeywell Air Cooler TC10PM merupakan model AC portable yang dijual dengan harga Rp 900 ribu dan berukuran kecil. Air Cooler TC10PM memiliki air flow sebesar 300 meter kubik per jam, yang dapat mencakup ruangan seluas 9 meter persegi. 

Alat ini juga membutuhkan daya yang sangat kecil yaitu hanya sebesar 40 watt.

BACA JUGA:Pilih AC Portable atau AC Dinding?, Bagi yang Bingung Simak 5 Rekomendasinya di Sini

2. Denpo AR-1208 

AC model portable selanjutnya adalah Denpoo AR-1208. AC ini dilengkapi dengan tangki air berkapasitas 6,5 liter sehingga membuat ruangan di dalam rumah sangat sejuk dan nyaman. Tak hanya itu, AC ini juga memiliki 3 pengaturan kecepatan udara dan arah angin yang dapat Anda sesuaikan dengan remote control.

AC Portable Denpoo AR-1208 dijual hanya dengan harga mulai dari Rp 900 ribuan. 

3. Arctic Mini Air Coole

Jika Anda memiliki ukuran ruangan yang sangat terbatas namun tetap menginginkan sebuah AC portabel, Anda dapat memilih Arctic Mini Air Cooler. AC ini berukuran sangat kecil yaitu hanya berukuran lebar 16 x 17 cm.

Sistem dari Arctic Mini Air Cooler menggunakan peltier yang dapat mengubah udara panas menjadi dingin, dan udara dingin dikendalikan dengan arah kipas yang dapat diatur.

AC berukuran kecil ini bisa Anda beli hanya dengan harga Rp 80 ribu saja.

BACA JUGA:AC Portable Paling Hemat Listrik, Simak Deretannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: