4 Rekomendasi AC Portable Terbaik dengan Watt Rendah, Pastinya Hemat Listrik!

4 Rekomendasi AC Portable Terbaik dengan Watt Rendah, Pastinya Hemat Listrik!

Rekomendasi AC portable watt rendah--

DISWAY JOGJA - Musim panas yang panjang dan terik bisa membuat suhu di dalam rumah meningkat, membuat kita merasa tidak nyaman. Salah satu solusi praktis untuk mengatasi panas ini adalah menggunakan AC portable. 

AC portable sangat cocok digunakan untuk bersantai baik di dalam maupun di luar ruangan. Kita dapat dengan mudah memindahkannya ke ruangan atau tempat yang diinginkan, sehingga tidak perlu merasa terbatas pada satu ruangan saja.

Salah satu keunggulan utama AC portable adalah efisiensi energinya. AC portable menggunakan listrik hanya sekitar 300 watt, yang dapat menghemat daya listrik hingga 80% dibandingkan dengan AC biasa.

Ini adalah berita baik bagi kita yang ingin tetap nyaman tanpa harus khawatir tentang tagihan listrik yang melonjak.

BACA JUGA:Poin Penting AC Portable, Simak Kelebihan dan Kekurangannya Yang Harus Anda Tahu!

AC biasa sering memerlukan instalasi pipa dan pemasangan yang rumit oleh teknisi. AC portable, di sisi lain, tidak memerlukan instalasi pipa atau peralatan tambahan yang rumit. kita hanya perlu mencolokkan kabel listriknya ke stop kontak dan mengatur suhu sesuai kebutuhan.

Seringkali, saat menggunakan AC biasa, jendela harus tertutup rapat agar AC berfungsi dengan baik. Namun, AC portable dapat digunakan dengan jendela terbuka, memungkinkan sirkulasi udara yang lebih baik di dalam ruangan.

Salah satu pertimbangan penting saat memilih AC adalah harganya. AC portable menawarkan berbagai pilihan harga yang dapat disesuaikan dengan anggaran. Harganya mulai dari 4 jutaan rupiah, membuatnya lebih terjangkau dari pada AC biasa.

Rekomendasi AC portable terbaik

Jika sedang berencana untuk membeli AC portable, berikut beberapa rekomendasi produk terbaik yang dapat dijadikan sebagai pertimbangan:

1. AC Portable Midea

AC portable Midea memiliki fitur-fitur unggulan seperti Super Ionizer, Timer Function, Auto Swing, dan Sleep Mode. Dengan daya listrik sekitar 1.135 watt dan kapasitas 1.5 PK, AC ini cocok untuk ruangan yang lebih besar. Harganya mulai dari 4.8 jutaan rupiah.

2. AC Portable Gree

AC portable Gree memiliki kekuatan pendingin 13.000 BTU per jam, sehingga lebih cepat dalam pendinginan. Dengan remote control, pengoperasian AC ini menjadi lebih mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogja.disway.id