Poin Penting AC Portable, Simak Kelebihan dan Kekurangannya Yang Harus Anda Tahu!

Poin Penting AC Portable, Simak Kelebihan dan Kekurangannya Yang Harus Anda Tahu!

Poin Penting AC Portable, Simak Kelebihan dan Kekurangannya Yang Harus Anda Tahu!--Art picsart

Meskipun tidak selalu lebih murah daripada AC built-in, AC portable masih terjangkau. Harga berbagai merek AC portable populer cukup beragam.

6. Instalasi Mudah

Instalasi AC portable relatif sederhana dan tidak memerlukan perubahan besar pada bangunan. Hanya diperlukan lubang kecil untuk mengalirkan udara panas keluar.

7. Perawatan Mudah

Merawat AC portable cukup sederhana. Anda hanya perlu membersihkan filter udara secara teratur dan membersihkan permukaannya dari kotoran dan debu.

BACA JUGA:7 Rekomendasi AC Portable Terbaik dan Keunggulannya di Tahun 2023, Yuk Simak Ulasannya!

8. Multifungsi

AC portable sering dilengkapi dengan berbagai fitur seperti pemanas udara, ionizer, dan pengatur kelembaban, yang membantu menjaga kualitas udara di ruangan.

Kekurangan AC Portable

Namun, seperti halnya produk lain, AC portable juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli:

1. Kapasitas Rendah

Kapasitas pendinginan AC portable umumnya lebih kecil dibandingkan AC built-in, sehingga mungkin tidak cocok untuk ruangan besar.

3. Suara Lebih Bising

Karena semua komponen berada dalam satu unit, suara yang dihasilkan AC portable cenderung lebih bising daripada AC split. Hal ini perlu diperhatikan terutama jika Anda sensitif terhadap suara.

BACA JUGA:Ini Dia! 5 Rekomendasi Ac Portable Berkualitas, Hemat Listrik dan Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: