Simak! 5 Kelebihan Samsung Neo QLED 8K Smart TV yang Tampil Elegan dan Canggih

Simak! 5 Kelebihan Samsung Neo QLED 8K Smart TV yang Tampil Elegan dan Canggih

Smart tv --

Ditambah dengan Quantum Matrix Technology Pro agar bisa meningkatkan level kontras gambar untuk menghasilkan visual detail dengan scene gelap maupun terang.

3. Memiliki kualitas audio yang imersif 

BACA JUGA:Toshiba TV LED Punya Keunggulan Gambar Super Tajam, Streamingan Jadi Lebih Jernih!

Smart Tv ini memiliki kualitas audio yang sangat baik. Samsung Neo QLED 8K memiliki audio yang sudah hidup dan sangat imersif. Kualitas audio memberikan dan memenjakan para penonton sehingga menyuguhkan pengalaman terbaru yang sangat sinkron dipadukan dengan kualitas dalam layar yang tajam.

Fitur yang sangat mendukung yaitu Object Tracking Sound Pro yang memiliki teknologi Dolby Atmos yang memiliki fungsi menghadrikan kualitas surata yang memiliki sinematik tersendiri. 

Fitur-fitur yang ada pada Samsung Q-LED  8K ini memiliki sumbersuara yang sangat tajam. Misalnya, ada pesawat lepas landas dari arah kiri ke kanan layar, maka bunyi mesin pesawat juga melintas dari kiri ke kanan yang seolah membuat pengguna sedang menyaksikan secara langsung pesawat tersebut. Kualitas suara smart tv ini juga didukung speaker 6.2.4 channel yang menggunakan teknologi Dolby Atmos.

4. Menjadi pusat smart home yang sangat modern

Nah! kelebihan yang ditawarkan oleh Samsung Neo QLED 8k yang memiliki fitur dan multidevice yang menjadikan smart tv ini memiliki julukan smart home modern yang cocok untuk menikmati hiburan yang dipadukan gambar yang sangat tajam. 

Fitur lain yang dapat memanjakan anda adalah fitur multiview yang dapat memberikan kemudahan untuk pengguna untuk membagikan layar smart Tv yang dibagi menjadi empat area sehingga dalam waktu bersamaan seperti memainkan game konsol sambil menyaksikan walkthrough melalui Youtube atau melakukan video call.

BACA JUGA:Perbandingan TV Terbaik 2023: Lebih Bagus Seri TCL 55 A18 atau TCL 55 A50?

Samsung Neo QLED 8K juga ditenagai SmartThings sebagai central hub dalam mengendalikan berbagai perangkat lainnya di rumah. Apalagi smart tv ini dilengkapi UI baru menggunakan Smart Hub yang intuitif dan mudah untuk digunakan. Dengan begitu, pengguna tidak perlu lagi berlama-lama mempelajari menu-menu di dalamnya.

5. Dapat mendukung pengalaman gaming seru 

Kelebihan yang terakhir yang dimiliki oleh Samsung Neo QLED 8K dapat dinikmati oleh para pemain game konsol seperti Plasyststion dan Xbox yang tentunya membutuhkan sarana Smart Tv sebagai sarana untuk pra gamers.

Smart tv ini dilengkapi multiport HDMI 2.1 untuk koneksi ke konsol, Motion Xcelerator Turbo Pro 4K 144Hz dan Auto Low Latency Mode yang berfungsi menghindari tampilan patah-patah atau delay saat bermain game, hingga Game Bar yang diperbarui dalam menambah sisi efisien permainan.

BACA JUGA:5 Masalah Kulkas yang Sering Terjadi dan Cara Mengatasinya yang Wajib Kamu Ketahui!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: