Review SPC Google TV ST65 Smart TV Layar Besar dan Berkelas Tapi Murah, Segini Harganya

Review SPC Google TV ST65 Smart TV Layar Besar dan Berkelas Tapi Murah, Segini Harganya

Review Smart TV SPC Google TV ST65-spc-indo.com-

Hasilnya, gambar akan lebih cerah secara keseluruhan. Diperkirakan, refresh rate yang ditawarkan oleh layar ini akan mencapai 60 Hz saja.

Namun, jangan khawatir! Layar SPC Google TV ini memiliki resolusi 4K dan mampu menampilkan 16,7 juta warna yang tentunya akan memanjakan mata pengguna. Ditambah lagi, rasio Screen to Body-nya mencapai 95%, yang membuat tampilannya lebih lebar dan menarik.

3. Speaker

Meskipun Anda tidak bisa mengharapkan kualitas audio Hi-Fi pada perangkat ini, SPC Google TV ST65 dilengkapi dengan speaker Dolby Surround Stereo yang sudah cukup mengakomodir kebutuhan hiburan keluarga. 

Jika Anda merasa kualitas suara perlu ditingkatkan, TV ini mendukung penggunaan speaker Bluetooth dengan versi 4.0.

BACA JUGA:Simak Keunggulan Xiaomi TV Stick 4K, Perangkat yang Bisa Merubah TV Biasa Menjadi Smart TV

4. Konektivitas

Ya, SPC Google TV ST65 juga mendukung siaran digital. Anda tidak perlu membeli set-top box tambahan untuk menikmati siaran digital. Cukup hubungkan antena digital ke perangkat dan cari saluran menggunakan DVB-T2.

Selain itu, perangkat ini juga memiliki 4 slot HDMI, 2 slot USB Type-A, infra merah, Bluetooth 4.0, serta dukungan Wi-Fi 2.4 GHz dan 5 GHz. 

Untuk konektivitas, SPC ST65 sudah kompatibel dengan Google Chromecast, Google Nest, dan bahkan mikrofon untuk Google Assistant.

5. Penyimpanan dan sistem operasi

Jika Anda sudah terbiasa menggunakan Android TV, maka beradaptasi dengan SPC Google TV ST65 tidak akan sulit. Perangkat ini menggunakan Google TV versi Android 11. 

Namun, sayangnya, RAM dan kapasitas penyimpanan yang dimiliki hanya 2 GB untuk RAM dan 8 GB untuk ROM. 

Hal ini bisa menjadi kendala bagi pengguna yang ingin menginstal banyak aplikasi. Belum lagi jika ada pembaruan firmware dari sistem operasinya.

6. Harga dan Kesimpulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: